Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Terima Penghargaan dari Polda Bangka Belitung, Kapolres Bangka Selatan: Ini Adalah Prestasi Personel

Polres Bangka Selatan berhasil meraih juara tiga umum dalam Penilaian Kinerja Polres Jajaran yang digelar oleh Polda Babel

(Ist/Humas Polres Bangka Selatan)
Penyerahan penghargaan dari Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Umar Dani kepada Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Polres Bangka Selatan berhasil meraih juara tiga umum dalam Penilaian Kinerja Polres Jajaran yang digelar oleh Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Kendatipun tidak meraih juara pertama secara umum, namun Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto mengaku sangat bangga karena jajaran Polres Bangka Selatan telah memberikan kinerja terbaik.

Baca juga: Modal Rp 5 Juta Amin Sukses Kembangkan Ternak Ayam Kampung Baper (Bangka Super) Ramah Lingkungan

Ia mengakui jika prestasi yang diterima oleh Polres Bangka Selatan bukanlah untuk dirinya secara pribadi, namun diberikan kepada seluruh personel kepolisian di Mapolres Bangka Selatan.

"Tentunya ini menjadi kebanggaan kita lagi karena Polres Bangka Selatan berhasil menunjukkan kembali prestasinya di Polda Kepulauan Bangka Belitung," ujar AKBP Agus pada Rabu, (14/4/2021).

Baca juga: Mandi Besar Setelah Imsak, Apakah Puasanya Sah? Buya Yahya: Banyak Istri Ogah Gara-gara Ini

Ia turut mengucapkan terimakasihnya kepada Polda Kepulauan Bangka Belitung yang telah mempercayakan prestasi penilaian kinerja kepada Polres Bangka Selatan.

Kepada para personel Polres Bangka Selatan, ia juga mengungkapkan terimakasih telah melaksanakan tugas dengan baik serta telah menjalankan program-program kerja yang telah ditetapkan.

Ia turut mengingatkan agar personel tidak cepat berpuas diri dan terus menunaikan tugas sebagai seorang polisi dan abdi negara.

"Jangan cepat puas diri, namun tetaplah bertugas demi memberikan pelayanan kepada masyarakat dan keamanan wilayah," tuturnya.

Selain menjadi juara umum ketiga dalam Penilaian Kinerja Polres Jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung, Polres Bangka Selatan juga berhasil menyabet enam penghargaan yaitu Juara 1 Penilaian Kinerja Bidang Perecanaan, Juara 1 Penilaian Kinerja Bidang Satuan Reserse Narkoba, Juara 1 Penilaian Kinerja Bidang Penanganan Tindak Pidana Illegal Mining, Juara 1 Penilaian Kinerja Bidang Dokter dan Kesehatan, Juara 1 Penilaian Kinerja Bidang Keuangan dan Juara 1 Penilaian Kinerja Bidang Kehumasan. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved