Breaking News:

Berita Kriminal

Tim Tungau Polsek Simpangkatis Ungkap Enam Perkara Kejahatan

Memasuki Triwulan Tahun 2021, Tim Tungau Polsek Simpang Katis berhasil mengungkap dan menyelesaikan enam perkara yang terdiri atas

istimewa
Kapolsek Simpang Katis, Ipda Deka Jhon Derry (istimewa/polsek Simapang Katis) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Memasuki Triwulan Tahun 2021, Tim Tungau Polsek Simpang Katis berhasil mengungkap dan menyelesaikan enam perkara yang terdiri atas kasus pencurian cara pemberatan (Curat), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan penganiayaan berat (Anirat).

Kapolsek Simpang Katis, Ipda Deka Jhon Derry mewakili Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Slamet ady Purnomo, Rabu (14/4/2021) mengatakan, enam perkara yang berhasil diungkap Tim Tungau tersebut, yakni di antaranya empat kasus pencurian melalui cara pemberatan, satu pencurian kendaraan bermotor dan 1 penganiayaan berat.

"Dari enam perkara yang berhasil diungkap ini, dua di antaranya merupakan tunggakan tahun 2020 lalu," kata Kapolsek.

Hasil pengungkapan perkara tersebut, Ia mengatakan, Kasus Curanmor merupakan kasus dalam status P21 atau hasil penyelidikannya sudah lengkap. Sementara lima lainnya masih dalam proses  penyidikan (Sidik).

"Dalam waktu dekat, perkara yang masih proses sidik ini akan segera kita P21 kan," kata Kapolsek.

Lebih lanjut, saat ini pihaknya juga masih berkonsentrasi mengungkap tunggakan kasus Tahun 2020 pada perkara Curat. Bahkan, sampai saat ini  Tim Tungau Polsek Simpangkatis masih memburuh pelaku yang saat ini titik terangnya sudah ketemu.

"Tim tungau kita terus buruh pelaku Curat yang menjadi tunggakan Perkara Polsek Simpangkatis dan ini terus kita selidiki," tegasnya. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved