Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Kapolsek Koba Bagikan 100 Paket Takjil Tiap Minggu, Juga Gelar Patroli Tarawih dan Sahur

Iptu Martuani mengatakan, pembagian takjil tersebut menjadi agenda rutin yang akan dilakukan pihaknya seminggu sekali selama ramadhan.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)
Kapolsek Koba, Iptu Martuani Manik bersama jajaran Personel Polsek Koba bagikan paket takjil kepada pengendara yang melintas di depan Mapolsek Koba, Kamis (15/4/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolsek Koba, Iptu Martuani Manik bersama jajaran Personel Polsek Koba membagikan 100 paket takjil jelang berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di depan Mapolsek Koba, Kamis (15/4/2021).

Iptu Martuani mengatakan, pembagian takjil tersebut menjadi agenda rutin yang akan dilakukan pihaknya seminggu sekali selama ramadhan.

"Tahun sebelumnya memang kita ada juga pembagian takjil dan untuk yang tahun ini kita akan bagikan seminggu sekali ke pengendara yang melintas di depan Mapolsek Koba. Untuk hari ini kita bagikan sebanyak 100 takjil," ungkap Iptu Martuani Manik kepada bangkapos.com, di sela waktu pembagian takjil.

Selain melakukan pembagian takjil, ia mengungkapkan pihaknya juga melakukan giat lainnya selama ramadhan, yakni Patroli Tarawih dan Patroli Sahur.

"Untuk Patroli Tarawih ini personel kita datang langsung ke masjid-masjid dan melakukan pengamanan di sana, dan Patroli Sahur itu kita lakukam patroli keliling untuk mengingatkan masyarakat bahwa telah waktunya sahur," ujarnya.

Lebih lanjut, pihak kepolisian Polsek Koba juga giat memberikan imbauan-imbauan terkait penerapan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat yang berkumpul di tempat-tempat keramaian.

"Kami juga rutin mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19, khususnya ditempat keramaian, seperti di penjualan takjil dan tempat lainnya untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak saat berbelanja makanan untuk berbuka puasa, dan juga rutin mencuci tangan usai berbelanja," tuturnya.

Bangkapos.com/Sela Agustika

Penulis: Sela Agustika
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved