Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Laka Lantas di Desa B1 Lubuk Besar Dua Remaja Tewas, Satu Korban Tak Sadarkan Diri

Kecelakan lalu lintas (laka lantas) ganda antara sepeda motor Satria F dan Kijang Pickup di ruas jalan Desa B1 Lubukbesar

Ist/Satlantas Polres Bangka Tengah
Satlantas Polres Bangka Tengah saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kejadian laka lantas ganda antara sepeda motor Satria F dan Kijang Pickup di ruas jalan Desa B1 Lubukbesar, Kecamatan Lubukbesar, Rabu (14/04/2021) malam. 

BANGKAAPOS.COM ,BANGKA -- Kecelakan lalu lintas (laka lantas) ganda antara sepeda motor Satria F dan Kijang Pickup di ruas jalan Desa B1 Lubukbesar, Kecamatan Lubukbesar, Rabu (14/04/2021) menyebabkan dua remaja penumpang motor tewas, dan satu orang luka-luka. 

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan informasi yang didapat dari Kbo Sat Lantas Polres Bateng, Ipda Elman Fafdi menjelaskan, kejadian kecelakaan laka lantas bermula ketika satu unit sepeda motor Suzuki Satria F berwarna Hitam dengan nomor polisi BN 46 US yang dikendarai oleh HWM (12), berboncengan dengan GA (12), dan DS (13), melaju dari arah Lubuk Besar menuju Desa B1.

Lanjutnya, pada saat melaju kendaraan sepeda motor Suzuki Satria F hilang kendali saat berada di tikungan dan melebar ke jalur berlawanan dari arah berlawanan.

Satlantas Polres Bangka Tengah saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kejadian laka lantas ganda antara sepeda motor Satria F dan Kijang Pickup di ruas jalan Desa B1 Lubukbesar, Kecamatan Lubukbesar, Rabu (14/04/2021) malam.
Satlantas Polres Bangka Tengah saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kejadian laka lantas ganda antara sepeda motor Satria F dan Kijang Pickup di ruas jalan Desa B1 Lubukbesar, Kecamatan Lubukbesar, Rabu (14/04/2021) malam. (Ist/Satlantas Polres Tengah)

Sementara dari arah berlawanan tersebut melaju satu unit mobil Toyota Kijang Pickup warna Putih dengan nomor polisi BN 8263 TN yang dikemudikan oleh SF (19).

"Karena jarak yang sudah dekat, tabrakan antara kedua kendaraan ini tidak bisa dihindarkan," kata Ipda Elman, Kamis (15/4/2021).

Akibat dari kecelakaan tersebut, ia mengungkapkan dua penumpang sepeda motor meninggal dunia, sementara satu penumpang mengalami luka berat.

"Untuk pengendara sepeda motor yang ditumpangi tiga orang ini dua di antaranya meninggal dan satu mengalami luka berat tidak sadarkan diri," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menyebutkan untuk pengemudi mobil Toyota Kijang Pickup kondisi aman dan tidak mengalami luka-luka.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved