Breaking News:

Berita Kriminalitas

Polres Bangka Berhasil Ungkap Lima Kasus Penyalahgunaan Narkoba,Satu Tersangka Tanam Ganja di Rumah.

Sat Narkoba Polres Bangka berhasil mengungkap lima kasus penyalahgunaan narkoba.

Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Press release ungkap kasus narkoba diwilayah hukum Polres Bangka Kamis (15/4/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sat Narkoba Polres Bangka berhasil mengungkap lima kasus penyalahgunaan narkoba.

Salah satunya berhasil diungkap bandar sabu menanam ganja dirumahnya kemudian memanen dengan hasil ganja kering sebagai barang berhasil diamankan.

Sedangkan 4 kasus lainnya berhasil mengungkap pengedar narkoba termasuk 1 orang perempuan yang menyusul suaminya masuk penjara karena mengedarkan narkoba. Total ada 8 tersangka dari 5 ungkap kasus dengan barang bukti 3,12 gram sabu dan 25,2 gram ganja.

"Tersangka yang kita amankan dalam lima ungkap kasus narkoba Maret-April 2021 sebanyak 8 orang dengan barang bukti 3,12 gram sabu dan 25,2 gram ganja," kata Kabag Ops Polres Bangka Kompol Ricky Dwi Raya Putra saat jumpa pers Kamis (15/4/2021)

Kevin Mayeel Muhammad Reza alias Kevin (25) warga Parit Padang Sungailiat dibekuk Tim Sat Narkoba Polres Bangka dipimpin Kasat Iptu Irwan pada Kamis (8/4/2021) malam lalu.

Awalnya Kevin diincar karena berdasarkan informasi merupakan pengedar narkoba jenis sabu. Saat dibekuk tidak ditemukan barang bukti dibadannya.

Selanjutnya polisi melakukan penggeledahan dikediaman Kevin di Parit Padang Sungailiat. Dalam kamar kevin ditemukan ganja kering seberat 4,77 gram, kertas pappir, timbangan digital dan 1 unit handphone. Berdasarkan pengakuan Kevin ganja kering tersebut ia dapet hasil memanen tanaman ganja yang ia tanam sendiri sebanyak satu batang.

Selain itu Sat Narkoba Polres Bangka mengungkap kasus narkoba dengan tersangka perempuan Nadia Purnamasari warga Gg Salak Air Merapen Sungailiat.

Nadia dibekuk bersama barang bukti 2,79 gram sabu.1 motor, 1 timbangan digital, 1 HP alat pengguna narkoba. Nadia menyusul sang suami yang juga bandar narkoba lebih dulu ditangkap dan sudah menjalani hukuman di LP.

"Baru satu bulan pak jual narkoba untungnya untuk makai sabu," kata Nadia usai jumpa pers.

Halaman
12
Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved