Breaking News:

Berita Kriminalitas

Rangga Pelaku Pencurian dan Pejambretan Tersandung Kasus Narkoba, Pakai Sabu Biar Berani Maling

Rangga Saputra tersangka kasus pencurian dan penjambretan yang dibekuk jajaran Polsek Belinyu juga harus menghadapi kasus narkoba.

Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Rangga Saputra tersangka pencurian dan penjambretan yang juga terangkut kasus kepemilkkan narkoba yang dibekuk Polsek Belinyu saat akan mengikuti jumpa pers Kamis (15/4/2021). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Rangga Saputra tersangka kasus pencurian dan penjambretan yang dibekuk jajaran Polsek Belinyu juga harus menghadapi kasus narkoba.

Dia tersandung kasus narkoba setelah polisi menemukan satu paket  sabu seberat 0,33 gram dan peralatan memakai narkoba saat kediamannya digeledah.

Hal ini diungkapkan oleh Wakapolres Bangka Kompol Faisal Fatsey Kamis (15/4/2021) saat jumpa pers ungkap kasus di Polres Bangka.

"Jadi untuk kasus pencurian dan penjambretannya kasusnya ditangani Polsek Belinyu dan untuk kasus narkoba ditangani Sat Narkoba Polres Bangka," kata Faisal Fatsey.

Pengungkapan ini terjadi usai Rangga Saputra dibekuk oleh Polsek Belinyu dipimpin Ipda Eka Novriyatno pada 2 April 2021 lalu.

Usai dibekuk Rangga dibawa kekediamnnya di Mantung Belinyu. Sejumlah barang bukti berhasil diamankan membuktikan ia memang pelaku pencurian dan penjambretan.

Saat Anggota Polsek Belinyu menggeledah bagian dapur rumah melihat tas punggung yang tergantung.

Disaksikan oleh tersangka dan warga setempat tas dibuka terdapat satu kotak hitam. Didalam kotak hitam didapati 1 paket narkoba jenis sabu seberat 0,33 gram, 1 buah kaca pirex, sedotan dan korek gas. Tak sampai disitu polisi juga menemukan bang (alat hisap sabu) dan 1 HP. Rangga Saputra mengakui sebagai pengguna narkoba yang ia gunakan hampir setiap hari.

"Memang makai sabu pak biar berani kalau maling atau jambret," kata Rangga Saputra

Rangga Saputra mengatakan istri nya tidak mengetahui kalau ia kerap melakukan pencurian dan penjambretan ataupun menggunakan narkoba.

Halaman
123
Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved