Breaking News:

Gosip Selebriti

Salah Lirik Ramadan Tiba Berujung Fatal, Iis Dahlia Kena Kritik Netizen: Azab Juri Sering Julid

Salah menyanyikan lirik lagu Ramadan Tiba yang dipopulerkan oleh Opick, Iis Dahlia tuai kritikan dari netizen

Youtube/Officialgtvid
Iis Dahlia salah lirik 

BANGKAPOS.COM - Nama Iis Dahlia kembali ramai diperbincangkan oleh netizen Indonesia pada Kamis, (15/4/21).

Pasalnya setelah tampil diajang pencarian bakat Voice of Ramadan kemarin, Iis Dahlia tuai hujatan dari banyak netizen.

Iis Dahlia selaku salah satu juri dari keempat juri Voice of Ramadan berkesempatan mempersembahkan sebuah lagu di atas panggung.

Namun sayangnya, saat menyanyikan lagu Ramadan Tiba yang dipopulerkan oleh Opick ini, nyanyian Iis Dahlia tidak berjalan mulus.

Saat menanyikan salah lirik saat membuka lagu Ramadan Tiba. Lirik yang seharusnya 'Ramadan tiba, ramadhan tiba' namun oleh wanita yang dikenal sosok juri yang julid ini malah menyanyikan lirik salah yaitu 'Marhaban tiba, marhaban tiba'.

Iis Dahlia sadar jika lirik yang dinyanyikannya salah ketika suara dirinya dan backing vocal tidak selaras saat menyanyikan lirik awal lagu itu.

Namun setelah menyadari kesalahannya, Iis Dahlia kemudia buru-buru membenarkan liriknya dan tetap melanjutkan nyanyiannya. 

Dirinya tetap menyanyikan lagu tersebut sampai akhir dengan percaya diri. Video yang tayang di Youtube Officialgtvid ini telah ditonton lebih dari 50 ribu penonton sejak diupload pada Rabu, (14/4/21) lalu.

"Siapa yang kesini gara-gara Tiktok?" tulis komentar teratas di video Youtube tersebut. Komentar itu disukai lebih dari seribu likes.

Tidak hanya di Tiktok, kabar Iis Dahlia salah lirik saat menyanyikan lagu Ramadan Tiba ini juga menghebohkan netizen Instagram.

Halaman
123
Penulis: Magang3
Editor: Teddy Malaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved