Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Sucor Securitas Hadir di Pangkalpinang, Utamakan Edukasi dan Literasi, Sasaran Kaum Milenial  

CEO Sucor Securitas, Bernadus Wijaya mengatakan peresmian Sucor Securitas di Pangkalpinang ini merupakan kota pertama di Pulau Sumatera

bangkapos.com
Peresmian Sucor Securitas di Pangkalpinang oleh Kepala Bursa Efek Indonesia (BEI) Babel, Yoseph Kaburuan (baju putih) dan CEO Sucor Securitas, Bernadus Wijaya (jas biru Dongker) di Kantor BEI Babel, Kamis (15/4/2021). (Bangkapos.com/Widodo) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- CEO Sucor Securitas, Bernadus Wijaya mengatakan peresmian Sucor Securitas di Pangkalpinang ini merupakan kota pertama di Pulau Sumatera.

Ia menjelaskan alasan memilih di Pangkalpinang, karena masuk ke Sumatera perlu menggapai daerah yang lebih sulit dijangkau. 

"Hal itu menunjukan komitmen kami bahwa kami tidak hanya mengajak daerah-daerah yang sudah leading untuk market seperti Medan atau kota lainnya, tetapi juga daerah yang sulit dijangkau," kata dia kepada wartawan usai peresmian, Kamis (15/4/2021).

Menurut Bernadus, Sucor Securitas lebih mengedepankan pentingnya edukasi, literasi dan juga Sucor ini memiliki komunitas di mana untuk saling menajamkan, belajar satu sama lain, memperkuat mental satu sama lain baik.

"Dengan kita masuk ke Bangka menunjukkan bahwa kita betul-betul ingin mengedukasi dan ingin literasi diperluas tidak hanya di kota besar tetapi kota penunjang untuk memperbesar nantinya di seluruh kawasan Indonesia," ujarnya.

Kata Bernadus, yang menjadi sasaran adalah milenial di Bangka Belitung sendiri, nantinya akan gapai dengan cara yang pertama memiliki representatif Officer dari Bangka Belitung berusia milenial dan baru lulus kuliah. 

"Kita edukasi hingga traning-traning yang diselenggarakan oleh pusat dia ikut, sehingga dari itu respresentatif milenial akan memiliki program kerja untuk masuk ke kampus-kampus," jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga akan masuk dengan komunitas-komunitas saham yang ada di Bangka Belitung dengan harapan komunitas Sucor Securitas tidak hanya di Pulau Jawa, tetapi bisa melebarkan sayap sampai ke Bangka Belitung.

Sucor Securitas sendiri berdiri sejak 14 Maret 1989, namun untuk aplikasi Sucor Personal Online Treading (SPOT) baru launching di tahun 2018. Kendati demikian nilai total transaksi Sucor Securitas pada akhir tahun 2020 sudah mencapai 49 Triliun.

"Aplikasi SPOT memiliki Trial Time, infonya lengkap, transaksi yang murah dengan data yang semuanya realtime, itu yang kita tawarkan. Jadi kita ingin mengejar sebagai sucuritas untuk rakyat ," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Widodo
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved