Breaking News:

Ramadhan 2021

VIDEO - Penjual Kelapa Panen Rejeki di Bulan Ramadan, Omzet Sehari Mencapai Rp7 juta

Segarnya air kelapa menjadi pilihan minuman yang banyak dicari untuk menemani buka puasa.Seperti yang dirasakan Julia atau akrab disapa Jupe saat

Editor: El Tjandring

BANGKAPOS.COM, - Segarnya air kelapa menjadi pilihan minuman yang banyak dicari untuk menemani buka puasa.

Seperti yang dirasakan Julia atau akrab disapa Jupe saat berjualan kelapa di Jalan Depati Hamzah Air Itam, Pangkalpinang, Bangka Belitung, Kamis (15/4/2021).

Sekitar ribuan kelapa membanjiri rumahnya. Kelapa-kelapa ini didapat dari berbagai wilayah pulau Bangka, satu butir kelapa dibeli seharga Rp6.000 lalu dijual kembali yang sudah dikupas dan dibungkus dalam plastik seharga Rp10.000.

Jupe yang sudah berjualan kelapa sejak masih gadis mengaku kelapa yang dijualnya selalu laris manis di bulan Ramadan, ia bisa menjual 1000 kelapa dalam satu hari. Omzet yang diraupnya bisa mencapai Rp7 juta per hari.

Terlihat pegawainya dengan lihai mengupas kelapa dengan parangnya, beberapa pegawai lainnya mengerok daging kelapa dari tempurungnya.

Ibu tiga anak itu pun membantu melayani beberapa pembeli, yang sudah mulai berdatangan membeli kelapanya (bangkapos.com/Nur Ramadhaningtyas)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved