Breaking News:

Advetorial

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang Terima Kunjungan Komisi I DPRD Bangka Tengah

BPJS KetenagakerjaanCabangPangkalpinangmenerimakunjungankerjaKomisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah (16/04).

ist
BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang menerima kunjungan kerja Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah. Pelaksanaan kunjungan kerja tersebut bertujuan dalam rangka koordinasi terkait Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan untuk pekerja yang berada di lingkungan Kabupaten Bangka Tengah (16/04). 

BANGKAPOS.COM – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang menerima kunjungan kerja Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah (16/04/2021).

Pelaksanaan kunjungan kerja tersebut bertujuan dalam rangka koordinasi terkait Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan untuk pekerja yang berada di lingkungan Kabupaten Bangka Tengah.

Kegiatan yang bertempat di Ruang Rapat Kantor Cabang Pangkalpinang BPJS Ketenagakerjaan ini dihadiri oleh, Ketua Komisi I DPRD Bangka Tengah H. Pahlivi Syahrun beserta dengan rombongan yang berjumlah 7 orang dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang Agus Theodorus Parlian Marpaung.

Ketua Komisi I DPRD Bangka Tengah H. Pahlivi Syahrun menyampaikan apresiasi atas sambutan dari BPJS Ketenagakerjaan yang diterima langsung oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada BPJS Ketenagakerjaan atas penerimaan yang baik dan dapat bersilaturahim langsung sehingga dapat berdiskusi dalam menyampaikan aspirasi tenagakerja,” ungkap Pahlivi.

Pahlivi menambahkan kunjungan kerja yang dilaksanakan di Kantor BPJS Ketenagakerjaan untuk menyampaikan masukan terkait pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang telah diimplementasikan.

“Kunjungan hari ini kami ingin berdiskusi mengenai masukan maupun kendala yang pernah dialami yang merupakan aspirasi khususnya pekerja untuk dapat ditindaklanjuti dan juga untuk memberikan masukan dan perbaikan bersama terhadap implementasi Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di Kabupaten Bangka Tengah,” tambahnya.

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang menerima kunjungan kerja Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah. Pelaksanaan kunjungan kerja tersebut bertujuan dalam rangka koordinasi terkait Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan  untuk pekerja yang berada di lingkungan Kabupaten Bangka Tengah (16/04).
BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang menerima kunjungan kerja Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah. Pelaksanaan kunjungan kerja tersebut bertujuan dalam rangka koordinasi terkait Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan untuk pekerja yang berada di lingkungan Kabupaten Bangka Tengah (16/04). (ist)

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang Agus Theodorus Parlian Marpaung yang lebih akrab di panggil Theo menyambut baik kunjungan kerja yang dilakukan oleh Komisi I DPRD Kabupaten Bangka Tengah.

Ia juga mengapresiasi kesempatan berdiskusi dalam mencari solusi bersama untuk peningkatan jaminan ketenagakerjaan kepada pekerja yang berada khusnya di lingkungan kabupaten Bangka Tengah.

“Kami mengapresiasi dukungan yang diberikan bapak dan ibu kepada BPJS Ketenagakerjaan dalam penyelenggaraan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dan dapat berdiskusi langsung mengenai aspirasi ataupun masukan dari DPRD Kabupaten Bangka Tengah.” ujar Theo.

Lebih lanjut Theo menambahkan keberlangsungan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan tidak lepas dari dukungan seluruh pemangku kepentingan.

“Dukungan strategis dari pemangku kepentingan sangat penting dalam pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan sehingga kita harapkan dapat memberikan perubahan dan manfaat kepada pekerja. Oleh karena itu, kami berterima kasih kepada para anggota dewan dan pemerintah daerah yang telah terlibat dan bersinergi dalam mengawal Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan sehingga setiap pekerja di Bangka Tengah telah dilindungi oleh program BPJS Ketenagakerjaan,” lanjutnya.

Sampai saat ini, cakupan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan di Kabupaten Bangka Tengah mencapai 14.774 tenagakerja atau sekitar 21,17% dari total 69.796 tenagakerja yang ada di Kabupaten Bangka Tengah.(*)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: El Tjandring
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved