Breaking News:

Ramadhan 2021

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid Isi Bulan Puasa dengan Safari Ramadhan

Sebelum ibadah puasa digelar, Bupati Bangka Selatan telah menggelar kegiatan doa bersama di Rumah Dinas Bupati Bangka Selatan

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: khamelia
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Selama Ramadhan 1442 H/2021 M, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid bersama jajaran di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan akan melaksanakan Safari Ramadhan ke sedikitnya dua masjid di Bangka Selatan.

Sebelum ibadah puasa digelar, Bupati Bangka Selatan telah menggelar kegiatan doa bersama di Rumah Dinas Bupati Bangka Selatan agar dalam ramadhan tahun ini Kabupaten Bangka Selatan selalu mendapatkan kebaikan.

Baca juga: THR Paling Lama Dibayar H-7, Tidak Ada Lagi Dibayar Separuh, Perusahaan Mampu Jangan Pura-pura

"Kami akan melakukan Safari Ramadhan ini ke sedikitnya dua mesjid dan semoga kegiatannya dapat berjalan lancar," ujar Riza Herdavid pada Jumat, (16/4/2021).

Dua titik yang dimaksud oleh Riza yakni di Masjid Agung yang berlokasi di Kawasan Perkantoran Kabupaten Bangka Selatan pada Selasa, (20/4/2021) dan Masjid Desa Bencah pada Rabu, (28/4/2021) mendatang.

Baca juga: Incaran Pasar Ekspor, Tanaman Porang Milik Petani Ini Ditawar Rp 825 Juta, Purnama: Saya Minta 1,2 M

Riza Herdavid menyebutkan kemungkinan tidak hanya dua ada masjid yang akan menjadi titik Safari Ramadhan, namun akan ada lagi safari yang akan dilakukannya di titik-titik lainnya.

Riza menambahkan melalui Safari Ramadhan yang akan dilakukan dirinya dapat bersilaturahmi dengan masayarakat serta dapat mengisi kegiatan yang positif saat ramadhan.

Baca juga: Bongkar Korupsi di Kantornya, ASN Damkar Dipanggil Kemendagri, Beberkan Spek Sepatu yang Tak Sesuai

"Dengan safari ini kita juga berharap agar kita bisa meningkatkan silaturahmi kita kepada masyarakat dan bersama-sama mengisi ramadhan ini dengan hal-hal yang positif sehingga insyaallah kita semua mendapatkan kebaikan dari Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya.

Berlangsung di tengah pandemi Covid-19, Riza Herdavid menegaskan jika Safari Ramadhan yang akan digelar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Untuk prokes tetap harus diterapkan dengan baik sehingga penyebaran Covid-19 ini dapat kita tekan disertai dengan ibadah yang khusyuk," ungkapnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved