Breaking News:

Ramadhan 2021

Kapolres Bangka Barat Gelar Safari Ramadan, Bagikan Sembako dan Imbau Hindari Paham Radikalisme

Kapolres Bangka Barat (Babar), AKBP Fedriansah bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Bangka Barat dan anggotanya melaksanakan kegiatan rutin Salat Jumat

bangkapos.com
Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah melaksanakan kegiatan rutin Salat Jumat keliling di Masjid Miftahurrahman Dusun Kemang Masam Desa Airputih Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (16/4/2021).(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Kapolres Bangka Barat (Babar), AKBP Fedriansah bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Bangka Barat dan anggotanya melaksanakan kegiatan rutin Salat Jumat keliling, di Masjid Miftahurrahman Dusun Kemang Masam Desa Airputih, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (16/4/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolres mengimbau agar jemaah tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, untuk meminimalisir penyebaran covid-19.

"Kami harapkan kepada para Jamaah Masjid Miftahurrahman untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan ikhtiar ini. Semoga Allah memberikan kesehatan kepada kita. Covid-19 ini sangat berisiko, karena Umat Islam dalam satu hari bisa berkumpul di masjid sebanyak lima kali untuk salat berjamaah," ujarnya.

Selain itu Kapolres juga menegaskan, kepada masyarakat untuk tidak terpapar paham radikalisme serta bisa membentengi diri agar terhindar dari radikalisme.

"Dalam ajaran radikalisme itu mengajarkan kebencian-kebencian kepada umat lain, dalam ajaran Agama Islam tidak pernah mengajari hal-hal kebencian. Dalam Islam diajarkan untuk bertoleransi dan saling menghargai, kita harus membenteng diri kita dari perbuatan radikalisme karena Agama Islam Rahmatan Lillalamin," tegasnya.

"Saya harapkan masyarakat khususnya jamaah masjid Miftahurrahman, dapat membentengi diri kita dari paham-paham Radikalisme," tambah Kapolres.

Sementara itu selama Bulan Ramadan Polres Bangka Barat juga membagikan sejumlah paket Sembako sebanyak 50 paket berupa beras, serta juga membagikan 100 masker kepada Jamaah Masjid Miftahurrahman. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved