Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Komunitas Sekapot Ancop Bagikan 100 Paket Takjil Bersama Bupati dan Wabup Bangka Tengah

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah, bersama Komunitas Sekapot Ancop dan KNPI Bangka Tengah membagikan 100 takjil gratis.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah, bersama Komunitas Sekapot Ancop dan KNPI Bangka Tengah saat membagikan takjil gratis kepada warga yang melintas di seputar bundaran Koba, pada Jumat Sore (16/04/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah, bersama Komunitas Sekapot Ancop dan KNPI Bangka Tengah membagikan 100 takjil gratis kepada warga yang melintas di seputar bundaran Koba, Jumat (16/04/2021) Sore.

Kegiatan yang dilakukan Komunitas bersama Bupati dan Wabup ini mengungsung tema "Tingkatkan Kepedulian Raih Ketakwaan Dengan Indahnya Berbagi".

Kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas Sekapot Ancop dan KNPI, serta dukung dari Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah ini diapresiasi Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman.

Ia menilai kegiatan yang dilakukan komunitas Sekapot Ancop ini menjadi contoh baik bagi pemuda-pemudi di Bangka Tengah.

"Menurut saya kegiatan ini sangat luar biasa. Perlu diketahui teman-teman ini datang dari jauh yaitu daerah Puput, tapi sudah berbagi jika ke Kecamatan Lubuk Besar dan hari ini berbagi di Koba,"ujar Algafry kepada Bangkapos.com,Jumat (16/4/2021).

“Kegiatan seperti ini patut dicontoh oleh yang lainnya. Di mana mereka ini adalah bagian pemuda-pemudi Bangka Tengah yang bangga dan senang dalam menyambut Ramadhan dengan saling berbagi antar sesama.”

Ia mengatakan kedatangannya bersama Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian menjadi salah satu bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) dalam mendorong kegiatan positif yang dilakukan oleh Komunitas Sekapot Ancop dan KNPI Bateng.

"Kita hadir di sini juga sebagai bentuk support ingin mendorong dan menyemangati mereka, supaya kegiatan-kegiatan ini juga dapat dikuti oleh teman-teman yang lain dalam hal berbagi di bulan Ramadhan," kata Algafry.

Ia berharap kegiatan positif seperti ini dapat menjadi contoh dan diikuti oleh pihak-pihak lainnya.

"Dengan adanya kegiatan ini harapan kita akan ada orang lain yang ikut berbagi seperti ini,"tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Sela Agustika
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved