Breaking News:

Gosip Selebritis

Otto Hasibuan Turun Tangan Bantu Desiree dan Hotma Sitompul Jalani Mediasi, Putuskan Damai?

Otto Hasibuan mengajak Desiree dan Hotma untuk melakukan mediasi tentang perkara yang sedang mereka hadapi tersebut.

Dok via TribunMedan.com
Kolase Desiree Ibunda Bams dan Hotma Sitompul 

BANGKAPOS.COM - Perseteruan antara ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan dengan sang suami, Hotma Sitompul masih terus berlanjut.

Lantas kini Otto Hasibuan selaku Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) ikut turun tangan untuk menangani masalah itu. 

Otto mengungkapkan bahwa Desiree dan Hotma sudah datang menemuinya dalam waktu yang berbeda.

Saat pertemuan itu, Otto mengajak Desiree dan Hotma untuk melakukan mediasi tentang perkara yang sedang mereka hadapi tersebut.

"Desiree datang kembali kepada saya mengadukan masalah ini, saya juga sudah bertemu dengan Pak Hotma," kata Otto seperti dilansir dari video di kanal YouTube Star Story, Jumat (16/4/2021).

Baca juga: Luna Maya Jadi Artis dan Model Terkenal, Apa Pekerjaan Kedua Kakak Laki-lakinya?

Baca juga: Iis Dahlia Salah Lirik saat Menyanyi Lagu Ramadhan Tiba di TV, Berusaha Tenang dan Tersenyum

Baca juga: Ramalan Shio Jumat 16 April 2021, Shio Kerbau dan Shio Babi Kurang Beruntung

Dituding Aniaya ART, Desiree Tarigan Geleng-geleng Kepala Lalu Tertawa dan Bilang Begini - Desiree Tarigan didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris dan kedua anaknya, Bams serta Prianka usai membuat pengaduan ke Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan, di Jakarta, Kamis (8/4/2021). Desiree Tarigan melakukan pengaduan terkait hak-haknya sebagai perempuan yang telah dilanggar oleh suaminya, Hotma Sitompul, yaitu pengusiran dirinya pada tanggal 7 Februari 2021.
Dituding Aniaya ART, Desiree Tarigan Geleng-geleng Kepala Lalu Tertawa dan Bilang Begini - Desiree Tarigan didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris dan kedua anaknya, Bams serta Prianka usai membuat pengaduan ke Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan, di Jakarta, Kamis (8/4/2021). Desiree Tarigan melakukan pengaduan terkait hak-haknya sebagai perempuan yang telah dilanggar oleh suaminya, Hotma Sitompul, yaitu pengusiran dirinya pada tanggal 7 Februari 2021. (Tribunnews/Herudin)

Otto menyampaikan jika dirinya kini berupaya untuk mencari jalan keluar.

Baik Desire maupun Hotma Sitompul bersedia untuk dimediasi. 

"Di mana saya berupaya mencari jalan keluar, memediasi antara kedua belah pihak dan pada prinsipnya Ibu Desiree juga bersedia untuk dimediasi dan Pak Hotma juga bersedia untuk dimediasi," ungkapnya.

Peran Otto sebagai mediator ini pun telah disetujui oleh kuasa hukum Desiree, Hotman Paris Hutapea dan kuasa hukum Hotma.

Otto kini sedang merumuskan mediasi terbaik bagi kedua belah pihak.

Halaman
1234
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved