Breaking News:

Polisi yang Digerebek Warga Berduaan dengan Istri Orang Malam-malam Ternyata Wakapolsek

Insiden penggerebekan terhadap Wakapolsek Juwiring itu dengan wanita lai terjadi di Desa Jetis, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten, pada Sabtu

TRIBUN LAMPUNG
Ilustrasi Perselingkuhan digerebek 

Polisi yang Digerebek Warga Berduaan dengan Istri Orang Malam-malam Ternyata Wakapolsek

BANGKAPOS.COM - Seorang polisi di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, berinisial SGY digerebek warga tengah berduaan dengan istri orang lain di dalam rumah.

Polisi berpangkat Iptu tersebut digerebek warga yang curiga karena datang ke rumah salah satu penduduk di saat suaminya tak ada di rumah.

Seperti diketahui, suami dari pemilik rumah yang didatangi oknum polisi itu tengah bekerja di luar kota.

Setelah ditelusuri, belakangan diketahui bahwa Iptu SGY ternyata menjabat Wakapolsek Juwiring.

Insiden penggerebekan terhadap Wakapolsek Juwiring itu dengan wanita lai terjadi di Desa Jetis, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten, pada Sabtu (10/4/2021) malam sekira pukul 22.00 WIB.

Ketua RT setempat, Heru Susanto, mengatakan penggerebekan dilakukan berawal dari kecurigaan warga terhadap oknum polisi tersebut.

Ketika itu, kata dia, warga melihat ada orang asing yang datang bertamu malam-malam ke rumah warga yang dihuni oleh wanita di desa tersebut.

Apalagi, wanita itu suaminya sedang bekerja di luar Pulau Jawa. Hal itulah yang membuat warga semakin curiga terhadap gerak-gerik tersebut.

"Laki-laki tak dikenal lalu-lalang dan masuk ke rumah warga dan rumah tersebut dalam keadaan tertutup," kata Heru dikutip dari TribunSolo.com, Kamis (15/4/2021).

Halaman
12
Editor: Evan Saputra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved