Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Romsiya Doakan Bupati dan Wabup Bangka Tengah Murah Rejeki Usai Terima Bantuan Sembako dan Uang

Pemkab Bangka Tengah menyalurkan bantuan berupa uang tunai dan paket sembako kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Koba, Jumat (16/4/2021).

(Bangkapos.com/Sela Agustika)
Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah saat menyerahkan langsung bantuan berupa uang tunai dan paket sembako di Masjid Jamik, Koba, Bangka Tengah, Jumat (16/4/2021). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menyalurkan bantun berupa uang tunai dan paket sembako kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Koba, Jumat (16/4/2021) sore.

Pada kesempatan ini Bupati dan Wakil Bupati  Bangka Tengah menyerahkan langsung bantuan berupa uang tunai dan paket sembako  di Masjid Jami, Koba, Bangka Tengah.

Romisya (70), warga Padang Mula mengaku bersyukur dengan adanya bantuan dari Pemkab Bangka Tengah.

"Alhamdulillah makasih kami lah dibantu pak bupati dan wakil. Semoga murah rezeki dan sehat terus,"ujarnya dengan raut wajah haru saat menerima bantuan dari Bupati Bangka Tengah, Jumat (16/4/2021).

Dirinya yang saat ini tinggal bersama dengan kedua cucunya mengaku sangat terbantu dan akan dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan pokok.

"Uang ini sangat bermanfaat dan akan digunakan untuk makan sehari-hari," ujarnya.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengatakan bantuan yang diberikan ini merupakan dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pemkab Bangka Tengah.

"Untuk bantuan uang tunai dan sembako ini langsung dari dana APBD, yang mana total uang yang diterima sebesar Rp1.200.000 dan untuk penerima paket sembako ada beberapa kebutuhan pokok seperti beras dan lainnya," kata Algafry kepada Bangkapos.com, Jumat (16/4/2021).

Ia menyebutkan, santunan yang diberikan ini memang difokuskan untuk para lansia, khususnya dalam menyemangati masyarakat menjalani momen ramadhan.

Sementara itu, diketahui total penerima santuan berupa uang tunai yang akan disalurkan ke masyarakat Bangka Tengah sebanyak 600 penerima dan 200 paket sembako.

Halaman
12
Penulis: Sela Agustika
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved