Breaking News:

Mas Tambang dan Mbak Perawat

Viral TikTok, Balasan Tak Terduga Mas Tambang dan Mbak Perawat, Membuat Netizen Ingin Menikah Massal

VIRAL TIKTOK, BALASAN TAK TERDUGA MAS TAMBANG DAN MBAK PERAWAT, MEMBUAT NETIZEN INGIN MENIKAH MASSAL

Tik Tok
viral di Tik Tok 

BANGKAPOS.COM - Berawal dari mbak Perawat yang bernama Luluk (22), ia membuat konten bahwa ada seorang pasien yang menanyakan dirinya sudah menikah atau belum.

Jika ia belum menikah mau dijodohkan dengan anak dari pasien tersebut.

Andre yang disapa dengan mas Tambang ini ternyata mencari sosok wanita tersebut. Orangtua Mas Tambang pergi ke Dokter dan bertemu Perawat muda berusia 22 tahun, mereka menanyakan apakah mbak Perawat masih sendiri, bila iya mereka menyarankan untuk kenalan.

Kemudian mas Tambang membalas dengan video lewat konten Tiktok miliknya. Ia bermaksud untuk mengenal mbak perawat itu lebih dekat.

Ternyata video yang mereka unggah lewat akun TikTok masih berlanjut hingga kini. "LAPOR, SI CEWE DAN SI COWO UDAH SALING FOLLOW TINGGAL NUNGGU UNDANGAN. LAPORAN SELESAI." tulis netizen di kolom komentar mas Tambang

Tak hanya itu video mas Tambang di jawab lagi dengan mbak Perawat lewat akun TikTok milik wanita tersebut. Ia menantang mas Tambang untuk menghampirinya di Semarang. 

Netizen banyak berkomentar "Siap kawal sampai halal", ini adalah komen paling banyak disampaikan Netizen. Warga tiktok juga ramai ramai mendoakan bahkan muncul beberapa video TikTok yg khusus mendoakan.

Mas Tambang pun mulai tertantang oleh mbak perawatnya, ia langsung membalas dengan video lagi agar bisa meyakinkan mbak Perawat. 

Lucunya juga, ada beberapa netizen yang siap menyiapkan make up dan busana, surat undangan dan souvenir bahkan tempat bulan madu gratis bila keduanya berjodoh.

"Ketika tiktok jd ajang pertemuan jodoh...Lucu, unik, dan ngegemesin...xixixi. Cus mas,cuti site lgsg ke semarang" tulis komentar netizen. 

Halaman
12
Penulis: Magang6
Editor: Teddy Malaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved