Breaking News:

Gosip Selebritis

Arya Saloka Ikut Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama Bareng Tiga Artis Lain, Rasanya?

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif memfasilitasi vaksinasi bagi pelaku ekonomi kreatif

KOMPAS.com/Revi C. Rantung
Aktor Arya Saloka mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap pertama di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4/2021). 

BANGKAPOS.COM - Arya Saloka bersama beberapa artis seperti Budi Doremi, Armand Maulana, Vino G. Bastian tampak hadir dalam vaksinasi.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif memfasilitasi vaksinasi bagi pelaku ekonomi kreatif seperti pelaku film, musik, seni pertunjukkan dan bioskop, televisi, radio serta event.

Langkah ini diambil Kemenparekraf dengan upaya mempercepat pemulihan sektor ekonomi kreatif di Tanah Air. Vaksinasi tersebut dilakukan terhadap 126 pelaku ekonomi kreatif dengan drive thru.

Baca juga: Awalnya Tak Percaya Diri Ada Polisi Turki Ingin Bertemu, Gadis Aceh Ini Justru Dinikahi

Baca juga: Suami Pukul Perawat RS Siloam Sriwijaya, Kini Istrinya Mencaci di Media Sosial: Perawat Psikopat

Baca juga: Penganiaya Perawat RS Siloam Palembang Minta Maaf, Terungkap Alasan Memukul Korban

Budi Doremi yang tampak datang lebih awal mengaku tidak merasakan apa-apa ketika divaksin. Begitu juga dengan penyanyi Armand Maulana.

“Enggak sakit, mungkin jarumnya mahal. Sama kayak dibilang Ariel agak pegal, sekarang lagi observasi mudah-mudahan enggak ada apa-apa, agak takut juga sih,” kata Budi Doremi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4/2021).

“Ini vaksin yang pertama, terimakasih Kemenparekraf. Kalau tanya rasa biasa aja ya, tapi kita disuruh tunggu 30 menit ya karena ini drive thru,” ucap Armand Maulana.

Baca juga: Nekat Curi Start Mudik Lebaran, Siap-siap Bakal Dikarantina Selama 5 Hari

Baca juga: Astra Motor Buka Lowongan Kerja Terbuka Bagi Fresh Graduate

Baca juga: Tuduh Perawat Psikopat Kini Istri JT Pemukul Perawat RS Siloam Sriwijaya Kunci Akun Instagram

Tak hanya itu, Arya Saloka dan Vino G. Bastian juga memyampaikan hal yang sama. Dan Vino juga menyampaikan harapan agar semua kalangam segera bisa diberikan vaksin.

“Rasanya enggak ada yang aneh-aneh, enggak sakit sama sekali. Mudah-mudahan semuanya bisa kebagian vaksin,” imbuh Vino G. Bastian.

“Iya ini pertama kali vaksin, (rasanya) biasa saja,” ucap Arya Saloka.

Kegiatan ini merupakan vaksinasi awal pelaku ekonomi kreatif dan akan dilanjutkan dengan program-program vaksin lain yang akan dilakukan secara bertahap baik oleh Pemerintah Pusat ataupun Pemerintah Daerah.

Halaman
12
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved