Breaking News:

Berita Kriminal

Diduga Berkeliaran Bebas, Foto Terduga Penusukan Terpampang di Medsos, Kapolsek: Kami Buru Terus  

Seorang pria, tampak berpose di sofa bewarna merah lis hitam tampil di media sosial. Diduga pria ini lah yang sedang diburu polisi.

Editor: Fery Laskari
istimewa
Kapolsek Simpang Katis, Ipda Deka Jhon Derry (istimew 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Seorang pria, tampak berpose di sofa bewarna merah lis hitam tampil di media sosial (Medsos). Diduga pria ini lah yang sedang diburu polisi.

Pria yang berpose mengenakan kaos coklat dan celana jeans abu abu tersebut, ramai diperbincangkan karena diduga merupakan terduga pelaku penusukan terhadap Ibunda Khoirul Alul.

Insiden penusukan tersebut diposting anak korban, Khoirul Alul. Hingga saat ini, komentar di laman informasi yang dibagikan Khoirul Alul di FB itu, hampir mencapai 200 komentar.

Di mana dalam postingan yang telah puluhan kali dibagikan tersebut, Khoirul Alul, meminta bantuan masyarakat dan warga net untuk mencari keberadaan pria yang berinisial SP yang dimaksud.

Dalam postingan tersebut, Khoirul Alul, juga menyertakan foto SP yang saat itu sedang duduk di sofa bewarna merah, meresahkan.

"Dicari orang sampai dapet orang yang di foto atas kasus penusukan kepada mamakku (Ibu -red) . Kejadian Kamis, 13 April 2021, Jam 13.58 di Desa Terak. Pelaku masih berkeliaran,  tolong bantu seperadik semuen dengan pihak polisi pun sekarang masih nyari pelaku sembunyi," tulis Khoirul Alul dilaman, Facebooknya, beberapa jam lalu, Sabtu (17/4/2021).

Khoirul Alul, juga sempat menuliskan jika saat ini kondisi ibunya sedang kritis.

Ia juga menuliskan jejak dan lokasi kaburnya pelaku berinisial SP ini. Dimulai dari Terak, Pasirgaram, Payung,  Kace, Seliman hingga Muntok.

"Lokasi sasaran kabur, Terak,  Pasirgaram, Payung,  Kace, Seliman Muntok. Tolong bagi yang lihat bisa hubungi polisi atau Nomor ini 081377557770. Apa perlu ditangkap makasih semua. Mak (Ibu) ku kondisi kritis sampai operasi besar," tulis Khoirul di laman itu.

 Sementara itu, usai insiden penusukan terhadap Ibunda Khoirul Alul, terduga pelaku SP, Warga Desa Terak, Kecamatan Simpangkatis, Kabupaten Bangka Tengah, diketahui merubah potongan rambutnya.

Hal ini diungkapkan, Khoirul Alul melalu pesan mesenger, Sabtu (17/4/2021) malam.

Menurutnya, saat ini bagian kiri kanan rambut terduga pelaku, dipotong cepak.  Sementara rambut bagian tengahnya diikat. SP juga diketahui mengendarai sepeda motor vario warna putih merah. Sedangkan tubuhnya relatif besar tinggi.

"Rambut sekarang dicepak kiri kanan. Rambut tengahnya dikuncit, kalau tidak salah pakai motor vario model lama warna merah la burok (jelek -red) badan besak tinggi asli orang Terak," kata Alul, sapaan Khoirul.

"Dia (SP) asli orang Terak,  kejadiannya pun di Desa Terak di rumah mak (ibu) ku. Lukanya di bagian perut dan tangan. Kasusnya sudah dilaporkan ke Polsek Simpangkatis, " tambah Alul.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved