Breaking News:

Gosip Selebriti

Keluarga Sultan Nangis Bahagia, Nagita Positif Hamil, Ayu Ting Ting Belum Beri Ucapan Selamat?

Keluarga Sultan Nangis Bahagia, Nagita Positif Hamil, Ayu Ting Ting Belum Beri Ucapan Selamat?

Kolase IG @raffinagita1717/@ayutingting92
Raffi Ahmad - Nagita Slavina, Ayu Ting Ting 

BANGKAPOS.COM - Keluarga sultan teriak kegirangan saat mendengar kabar Nagita Slavina hamil. Suatu kabar bahagia buat Raffi dan Nagita, akhirnya Rafathar punya adik. Kabar bahagia ini dibagikan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad lewat vlog terbarunya di kanal YouTube pada Jum'at, (17/4/2021). 

Nagita Slavina yang dikenal "Gigi" sapaan akrabnya akhirnya melakukan tes kehamilan menggunakan testpack pada Sabtu, (27/3/2021) karena terus didesak oleh sang adik, Caca Tengker.

Ternyata hasil dari testpack tersebut memberi kabar bahagia yang selama ini di tunggu Nagita Slavina. "Look at this,Omaigatttt I'm shaking, Duh... beneran ga sih" ucap Gigi sambil nangis di kanal YouTube Rans Entertaintment. 

Gigi langsung memanggil sang suami "Sini....." teriak gigi di dalam kamar. Raffi menghampiri Nagita ke kamar, Gigi pun langsung menunjukkan hasil testpack ke Raffi. 

"Omaigatttt....."teriak Raffi ke istrinya. Raffi dan Rafathar langsung loncat kegirangan diatas kasur, mereka tak menyangka bahwa Nagita akan hamil anak kedua. 

Raffi dan Nagita menyampaikan kabar bahagia ini ke seluruh keluarga dan karyawan Rans Entertaintment. 

Saat ini usia kandungan Nagita berumur 20 hari. Rafathar bahagia karena ia akan punya adik. Rafathar memeluk Nagita dengan perasaan bahagia, "Mamah hamil ?" tanya Rafathar bahagia. 

"Mamah hamil..." bisik Gigi ke Rafathar. Air mata gigi tak bisa tertahankan, ia menangis melihat hasil testpack yang tak terduga itu. 

Raffi dan Nagita mengunggah kabar bahagia itu lewat akun instagram mereka, ribuan komentar yang memberi doa dan mengucap selamat kepada mereka. Bahkan hampir seluruh artis dan netizen berkomentar positif melihat kabar bahagia tersebut. 

Tetapi ada yang aneh, artis biduan satu ini yaitu Ayu Ting Ting tak sepatah pun untuk memberi komentar di postingan Raffi dan Nagita. Ayu Ting Ting untuk memberi selamat dan doa pun enggan ia lontarkan. 

Ayu dulunya sangat akrab dengan Raffi Nagita, kini mereka seperti tak saling kenal.

Di karenakan Ayu dan Raffi pernah di beritakan ada hubungan spesial.

Hal itu membuat Gigi sinis atas perbuatannya. 

Beralih dari kabar itu, Rafathar berharap untuk mamanya agar sehat sampai melahirkan " Ya Allah semoga mama sama adek aa' sehat Ya Allah, sampai nanti udah lahir. Ketemu sama aa' biar bisa main perang. Aamiin.....Makasih ya, buat yang udah doain mama sama adek aa'" tutur Rafathar di kanal YouTube Rans Entertaintment. 

(Bangkapos.com-Ranthi Apriliah)

Penulis: Magang6
Editor: Teddy Malaka
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved