Breaking News:

Menolak Mati, Blackberry Kini Siap Ramaikan Pasar Ponsel Android, Lengkap dengan Keyboard Fisik

Ponsel ini akan menggunakan konsep keyboard fisik sebagai nostalgia saat Blackberry masih bernaung dengan induk perusahaan Research in Motion....

9to5google.com
BlackBerry baru dengan keyboard QWERTY akan hadir pada tahun 2021 

Menolak Mati, Blackberry Kini Siap Ramaikan Pasar Ponsel Android, Lengkap dengan Keyboard Fisik

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Menolak mati, Blakcberry di tahun ini dikabarkan akan segera kembali meramaikan pasar ponsel Android dengan tampilan berbeda dari kompetitor.

Adapun pelopor ponsel keyboard Qwerty, Blackberry akan segera mengisi kekosongan ponsel di pasar Android dengan fitur perangkat yang tak biasa.

Ponsel ini akan menggunakan konsep keyboard fisik sebagai nostalgia saat Blackberry masih bernaung dengan induk perusahaan Research in Motion.

Tentunya, kabar ini akan jadi momentum apakah Blackberry siap bersaing ketat dengan pemimpin ponsel Android saat ini.

Tak hanya itu, dalam pengembangannya BlackBerry juga melirik teknologi baru dengan konektivitas 5G di pertengahan tahun ini, tepatnya Mei 2021.

Cinta Tak Bersyarat, Amal Bukan Petani Sembarangan, Sosok Pria Aceh Nikahi Model Cantik Asal Prancis

Baca juga: Doa dan Tanda-tanda Malam Lailatul Qadar serta Ciri Orang yang Merasakannya: Udara Terasa Nyaman

Hal itu sudah dikonfirmasi perusahaan seluler Onward Mobility yang telah mengambil alih merek Blackberry dan berencana untuk bekerja sama dengan Foxconn, pembuat sebagian besar konsol game, ponsel Nokia dan Xiaomi, dan beberapa model BlackBerry lama untuk membuat BlackBerry baru seri Android.

Keseriusan perusahaan itu sudah terlihat sejak pertengahan 2020 lalu, Onward Mobility pernah mengumumkan segera merilis ponsel anyar pada paruh pertama 2021 dengan layar fisik.

Ponsel itu segera meluncur di pasar Amerika Utara dan Eropa. Sementara untuk Asia Onward Mobility akan mengumumkan kabar perilisannya dan menginformasikan kapan pecinta Bkackberry bisa membeli produk tersebut.

Bahkan CEO Onward Mobility Peter Franklin sudah mengeluarkan pernyataan dalam sebuah wawancara dengan Nikkei Asia perihal peluncuran BlackBerry Android.

Halaman
12
Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved