Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

PPKM Mikro Desa Sadai Selesai, Wakil Satgas Pengendalian Covid-19 Berikan Apresiasi ke Seluruh Pihak

Wakil Ketua Satua Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan,  AKBP Agus Siswanto berikan apresiasi kepada setiap petugas.

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Wakil Ketua Satuan Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan di, AKBP Agus Siswanto bersama tim saat melakukan pengecekan kesiapan PPKM Mikro di Desa Sadai, Jumat (26/3/2021). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Berakhirnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Desa Sadai, Wakil Ketua Satua Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan,  AKBP Agus Siswanto berikan apresiasi kepada setiap petugas.

Menurutnya apresiasi ini perlu diberikan sehingga pelaksanaan PPKM Mikro yang telah diterapkan dapat menjadi langkah pencegahan menyebarnya Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan.

"Alhamdulillah PPKM Mikro yang diterapkan di Desa Sadai sudah dinyatakan dihentikan karena warga yang dikarantina telah dinyatakan negatif Covid-19," kata Agus Siswanto.

Agus Siswanto yang juga sebagai Kapolres Bangka Selatan mengucapkan terimakasih kepada Perangkat Desa Sadai yang telah bersiaga dan membantu segala kebutuhan masyarakat yang dikarantina.

Kepada para donatur yang telah memberikan bantuan secara moril dan materil ia juga turut memberikan apresiasinya.

"Kepada Satgas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan yang juga telah bertugas di lokasi. Kepada seluruh pihak yang telah turut membantu kami ucapkan terimakasih," ungkapnya.

Kendatipun PPKM Mikro di Desa Sadai telah dihentikan,  namun ia tetap mengingatkan kepada masyarakat Desa Sadai dan Kabupaten Bangka Selatan secara umum untuk tidak abai terhadap penerapan protokol kesehatan dan menerapkan 5M.

"Pandemi ini belum selesai sehingga kita harus tetap terus menerapkan protokol kesehatan dan 5M yaitu menggunakan masker,  mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi," pesan Agus.

50 Warga Desa Sadai Telah Negatif Covid-19

Sebanyak 50 warga Desa Sadai yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 kini telah dinyatakan negatif dan telah menyelesaikan masa karantina.

Halaman
12
Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved