Breaking News:

Tusuk Kakak Ipar di Desa Terak Hingga Kritis, Pelaku Berhasil Diringkus Tim Polsek Simpang Katis

Supil (35) pelaku penusukan terhadap kakak ipar, ibunda dari Khoirul Alul yang terjadi di Desa Terak, Kecamatan Simpang Katis

Darwinsyah/BangkaPos
Ilustrasi Borgol 

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Supil (35) pelaku penusukan terhadap kakak ipar, ibunda dari Khoirul Alul yang terjadi di Desa Terak, Kecamatan Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah berhasil diamankan Polsek Simpang Katis, Sabtu (17/4/2021)

Diketahui, usai kejadian penusukan terhadap kakak iparnya, 13 April 2021 sekira pukul 13.58 WIB menyebabkan korban mengalami kritis akibat luka yang dialaminya.

Selain itu juga pelaku pun merubah potongan rambutnya.

Usai kejadian ini, keberadaan foto pelaku pun tersebar di media sosial yang di posting anak kandung korban, Khoirul Alul di akun facebooknya dan juga langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Simpang Katis.

Menindak lanjuti laporan tersebut, Tim Polsek Simpang Katis pun terus mencari informasi keberadaan pelaku ini, hingga saat ini pihaknya berhasil mengamankan pelaku di kediaman keluarganya yang bertempat di Desa Kace, Mendo Barat, Kabupaten Bangka, Sabtu (18/4/2021) malam.

"Kita sudah dua malam kemarin mencari dan Alhamdulillah semalam sekita jam 11 lewat pelaku ini berhasil kita amankan saat berada di rumah saudaranya, di Desa Kace," kata Kapolsek Simpang Katis, Ipda Deka Jhon Derry seizin Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Slamet ady purnomo kepada Bangkapos.com, Minggu (18/4/2021).

Hingga saat ini ia menyebutkan, pelaku sudah diamankan pihaknya di Polsek Simpang katis dan dilakukan keterangan data lebih lanjut.

"Jadi syukur Alhamdulillah kami pun sudah mengendus kemana-mana, mungkin pelaku merasa beban juga dan dengan bantuan keluarga juga, akhirnya dia menyerahkan diri. Dan sekarang pelaku sudah diamankan dan masih kita lakukan proses penyidikan dan masih berlanjut,"ungkap Deka.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved