Breaking News:

Anggota DPRD Bangka Terpapar Covid 19

BREAKING NEWS : DPRD Bangka Berduka, Dua Anggota Dewan Meninggal Dunia  

Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar mengatakan atas nama Lembaga DPRD Kabupaten Bangka, ia mengucapkan rasa duka cita

Penulis: edwardi | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Ketua DPRD Bangka, Iskandar. (Bangkapos.com/Edwardi) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar mengatakan atas nama Lembaga DPRD Kabupaten Bangka, ia mengucapkan rasa duka cita dan bela sungkawa mendalam atas meninggalnya dua anggota DPRD Bangka.

"Hari ini kita kembali kehilangan Bapak Suian Andriyanto (SA) alias Andi Gelok , Anggota DPRD Kabupaten Bangka Fraksi PDI Perjuangan karena terpapar wabah Covid-19. Dan sebelumnya Ibu Deasy Arisandi (40) dari Fraksi Gerindra meninggal karena sakit kanker, kami sangat berduka mendalam atas musibah ini," kata Sidi, sapaan akrab Iskandar ditemui di ruang kerjanya, Senin (19/04/2021).

Menurutnya, anggota DPRD ini merupakan perpanjangan tangan dari masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing.

"Saya rasa masyarakat di daerah dapilnya masing-masing juga merasakan duka cita mendalam atas meninggalnya mereka, saya berharap mari kita semua mendoakan kedua almarhum semoga diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan diterima amal ibadahnya," ujar Sidi.

Diharapkannya kepada pihak anggota keluarga yang ditinggalkan agar bisa bersabar  dan bisa menerima ujian dan cobaan ini dengan hati yang sabar dan tulus.

"Karena mati  atau ajal menjemput merupakan rahasia  dan sudah ketentuan dari Tuhan Yang Maha Kuasa," imbuh Sidi.

Menurutnya, kinerja kedua anggota DPRD Bangka ini cukup baik dalam menyampaikan aspirasi masyarakat di dapilnya masing-masing.

"Kalau ibu Deasy Arisandi inikan sudah dua periode menjadi anggota dewan tentunya memiliki rasa kepercayaan penuh dari masyarakat dapilnya. Sedangkan Pak Suian Andriyanto ini memang baru dua tahun ini menjadi anggota dewan, beliau juga sahabat saya sesama Fraksi PDI Perjuangan jadi tau betul kalau beliau ini memiliki jiwa sosial yang tinggi dan loyalitas yang tinggi," kenang Sidi.

Diungkapkan Suian Andriyanto ini sebelumnya sudah dua periode menjadi kades Air Ruway lalu mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Bangka dan berhasil terpilih.

"Jadi beliau ini sangat dekat dan akrab dengan masyarakat dan berjiwa sosial tinggi, bahkan beliau sudah cerita untuk menghadapi lebaran dan hari besar keagamaan lainnya   selalu menyiapkan sejumlah uang untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," kata Sidi. (Bangkapos.com/Edwardi)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved