Breaking News:

Berita Bangka Barat

Pekan Depan Dilantik Jadi Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming Sudah Ukur Baju Jauh Hari

Bong Ming-ming kini tengah bersiap guna mengikuti pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Bangka Barat periode 2021-2026.

Bangka Pos / Hendra
Ketua Pansus Tambang, Bong Ming Ming 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sukses di Pilkada serentak 2020, Bong Ming-ming kini tengah bersiap guna mengikuti pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Bangka Barat periode 2021-2026.

Diketahui terkait pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat, akan digelar pada Senin (26/04/2021) mendatang.

"Kalau persiapan kita daring yang pasti memang karena covid-19 di Bangka Barat juga sudah transmisi lokal, kita tidak mengadakan kegiatan kegiatan yang bersifat mengundang masa," ujar Bong Ming-ming saat dikonfirmasi oleh Bangkapos.com, Selasa (19/04/2021).

Pria kelahiran 11 September 1975 ini juga akan mengajak kerabat dekatnya, untuk ikut menghadiri acara pelantikan yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Bangka Belitung.

"Paling nanti sama kawan-kawan, pastinya pelantikan nanti saya juga datang ke provinsi berdua dengan pak Haji Sukirman selanjutnya daring online. Pertama di provinsi pelantikan, setelah itu Sertijab di  Bangka Barat besoknya," jelasnya.

Lebih lanjut mantan anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung ini juga mengaku, sudah mempersiapkan segalanya terkait pelantikan termasuk untuk urusan baju yang akan dikenakan saat dilantik sebagai Wakil Bupati Bangka Barat.

"Kalau baju sudah persiapan jauh hari sudah ngukur baju, dari Kabag Umum sudah jadi udah lama jadi sudah siap," ungkapnya.

Sementara itu diketahui untuk Bupati Bangka Barat periode masa jabatan 2021-2026 terpilih, Sukirman dan Bong Ming-Ming akan duduk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat.

Hal ini menyusul hasil pada Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020, dimana Sukirman dan Bong Ming-Ming berhasil memperoleh 44.977 dari total suara sah.

Perolehan suara sah tersebut berhasil unggul dari dua pasangan calon lainnya, dimana Markus dan Badri Syamsu memperoleh 31,013 suara serta pasangan Safri dan Eddy mendapatkan 22.541 suara.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved