Breaking News:

Berita Kriminal

Supil Ungkap Alasan Tikam Kakak Ipar di Desa Terak, Perkataan Korban ini yang Bikin Naik Pitam

Supil (34) menunjukkan wajah menyesal saat kasus penikaman terhadap kakak ipar yang dia lakukan diekspos oleh jajaran Polsek Simpangkatis.

(bangkapos.com/Sela Agustika)
Kapolsek Simpang Katis, Ipda Deka Jhon Derry bersama tim Polsek Simpang Katis saat melakukan pres realese mengungkap dugaan pelakuk penganiayaan di Desa Terak, Kecamatan Simpang Katis, Bangka Tengah, Senin (19/4/2021). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Supil (34) menunjukkan wajah menyesal saat kasus penikaman terhadap kakak ipar yang dia lakukan diekspos oleh jajaran Polsek Simpangkatis, Senin (19/4/2021).

Peristiwa penikaman itu terjadi di Desa Terak, Kecamatan Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (15/4/2021) lalu.

"Saya menyesal telah melakukan ini dan saya ingin meminta maaf kepada kaka ipar saya. Mudahan-mudahan ini dimaafkan dan istri saya masih mau menerima saya," ungkap Supil dengan raut wajah menyesal atas perbuatannyang dilakukannya.

Dia mengatakan, dirinya tega melakukan tindakan kriminal tersebut bukan tanpa alasan.

Ia mengaku kesal dengan perlakukan kakak iparnya yang sering menghina anaknya dan ikut urusan keluarganya.

"Ayuk ipar ni (korban Eva-red) datang ke rumah waktu itu dan minta saya cerai dengan istri," kata Supil kepada Bangkapos.com, Senin (19/4/2021).

 “Dia juga ngata anak ku macam-macam idot dan minta uanglah, bahkan sebelum pulang dia (kaka ipar Eva -red) sempat menungingkan pantanya ke saya sambil berkata macam-macam,” katanya menceritakan kronologis.

Lantaran kesal dan emosi atas perbuatan yang dilakukan kaka ipar terhadapnya, ia pun langsung bergegas membawa sebuah senjata tajam pisau dari rumahnya menuju rumah korban (kaka iparnya -red).

"Saya masih menyayangi istri dan 2 orang anak kandung saya. Dan saya sudah sering meminta untuk tidak mengurusi urusan rumah tangga kami.”

“Yang membuat saya emosi dan tersingung ini karena dia menjelek-jelekan anak saya idiot, padahal anak saya tidak idiot," kata Supil sekaligus meluapkan emosi atas perlakukan kakak ipar terhadap anaknya.

Halaman
12
Penulis: Sela Agustika
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved