Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Tak Ada Perubahan, Pelantik Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat Dilakukan Pekan Depan

Pelantikan Sukirman dan Bong Ming Ming direncanakan akan dilaksanakan pada Senin (26/4/2021) mendatang.

Penulis: Riki Pratama | Editor: El Tjandring
Bangkapos.com/Riki Pratama
Kepala Biro Pemerintahan Setda Pemprov Babel, Kurniawan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Biro Pemerintahan Setda Pemprov Bangka Belitung telah melakukan rapat terkait persiapan pelantikan Calon Bupati Bangka Barat Sukirman dan Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming-Ming.

Pelantikan Sukirman dan Bong Ming Ming direncanakan akan dilaksanakan pada Senin (26/4/2021) mendatang.

Rapat pembahasan pelantikan dilakukan Bupati dan wakil bupati Bangka Barat ini dilakukan pada Senin (19/4/2021) siang di kantor gubernur.

Dihadir Kepala Biro Pemerintahan, Setda Provinsi Bangka Belitung, Kurniawan dan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Yulizar Adnan, serta staf pegawai lainnya.

Calon bupati dan wakil bupati yang akan dilantik ini merupakan hasil Pilkada serentak di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang dilakukan pada 2020 lalu.

Kepada Bangkapos.com, Kepala Biro Pemerintahan Setda Pemprov Babel, Kurniawan, mengatakan, tidak ada perubahan pelaksanaan pelantikan calon Bupati Bangka Barat Sukirman dan Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming Ming.

Pelantikan keduanya akan dilakukan pada Senin (26/4/2021) mendatang, di kantor Gubernur, dilantik langsung oleh Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman.

"Untuk pelantikan bupati dan wakil bupati tidak ada perbedaan tetap sama dilakukan di kantor gubernur dan secara hybrid. Walaupun saat ini bulan puasa tidak ada perbedaanya,"ujar Kurniawan kepada Bangakpos.com, Senin (19/4/2021) di kantor gubernur.

Dia mengatakan, selama pelantikan dilakukan pada bulan puasa tidak ada disiapkan konsumsi dan tamu yang hadir juga dibatasi serta mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, dan menjaga jarak.

"Pelantikan sebelum puasa dan saat ini sedang puasa sama saja, tidak ada perbedaan perlakuan kita juga tidak ada menyiapkan konsumsi. Kecuali waktu serah terima jabatan itu menjadi urusan pemerintah kabupaten," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved