Breaking News:

Berita Sungailiat

Bupati dan Wabup Bangka Kampanyekan Vaksinasi Covid-19 di Mendobarat

Semua peserta vaksinasi Covid-19 untuk lansia usai melakukan penyuntikan mendapatkan bantuan paket sembako dari Pemkab Bangka.

Bangkapos.com/Edwardi
Bupati Bangka Mulkan dan Wakil Bupati Bangka Syahbudin melaksanakan kampanye sosialisasi pelaksanaan program vaksinasi Covid-19, khususnya bagi para lanjut usia (lansia) di halaman Kantor Kecamatan Mendo Barat, Selasa (20/04/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Mulkan dan Wakil Bupati Bangka Syahbudin melaksanakan kampanye sosialisasi pelaksanaan program vaksinasi Covid-19, khususnya bagi para lanjut usia (lansia) di halaman Kantor Kecamatan Mendo Barat, Selasa (20/04/2021).

Semua peserta vaksinasi Covid-19 untuk lansia usai melakukan penyuntikan mendapatkan bantuan paket sembako dari Pemkab Bangka.

Vaksinasi Covid-19 diselenggarakan guna memberikan kekebalan tubuh dari terpapar wabah Covid-19 untuk kelompok lansia.

Bupati Bangka, Mulkan dalam kegiatan sosialisasi vaksinasi tersebut mengajak seluruh masyarakat untuk tidak ragu disuntik vaksin Covid-19, karena vaksinasi yang diberikan tentunya telah teruji dan aman untuk digunakan.

"Harapan kami kepada masyarakat untuk jangan khawatir dengan vaksinasi ini. Karena kami telah divaksin terlebih dahulu sebagai contoh bagi masyarakat dan alhamdulillah sehat walafiat hingga saat ini," kata Mulkan.

Ditambahkannya  kepada para peserta yang telah menjalankan vaksinasi diberikan paket sembako untuk membantu meringankan kebutuhan selama bulan puasa.

"Kami juga menyediakan paket bahan pokok sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih kepada para lansia yang hari ini telah melakukan vaksinasi. Semoga para lansia yang telah divaksin ini dapat menyampaikan kepada teman teman lain untuk tidak ragu divaksinasi," ujar Mulkan.

Mulkan mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung segala program pemerintah guna kemajuan daerah. 

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi ini Wakil Bupati Bangka Syahbudin, para pejabat dan sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Bangka, Camat Mendo Barat, para kades dan undangan lainnya.

(Bangkapos.com/Edwardi)

--

Penulis: edwardi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved