Breaking News:

Ramadhan 2021

Ramadan Berbagi, DWP Bangka Belitung Bagikan 245 Paket Sembako

Sebanyak 245 paket Sembako yang dibungkus dalam kotak berwarna cokelat diberikan kepada penerima manfaat yang membutuhkan di Lingkungan Pemerintah

bangkapos.com
Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Sri Rahayu Mulya Naziarto saat memberikan Sembako kepada penerima manfaat di Kantor DPW Babel (Bangkapos.com/Cici Nasya Nita) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Sebanyak 245 paket Sembako yang dibungkus dalam kotak berwarna cokelat diberikan kepada penerima manfaat yang membutuhkan di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung (Babel), Selasa (20/4/2021).

Kegiatan Ramadan Berbagi ini diinisiasi oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap sesama menyumbang bahagia di bulan yang mulia.

Ada tiga sesi pembagian yang dilakukan untuk menghindari kerumunan agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Target yang kita inginkan awalnya 150 paket, satu paket itu besaran Rp150 Ribu berupa Sembako, Alhamdulillah kita melampaui target yang kita minta, jadi jumlahnya 245 paket. Jadi kegiatan ini kita canangkan di Bulan Ramadan. Semoga semuanya mendapatkan manfaat dan barokah untuk teman-teman semua," ujar Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Sri Rahayu Mulya Naziarto saat ditemui Bangkapos.comSelasa (20/4/2021).

Para penerima manfaat ini diprioritaskan kepada tenaga honor di lingkungan pemerintah provinsi, instansi vertikal yang sesuai kriteria penerima manfaat, masyarakat umum serta anak yatim piatu.

Lebih lanjut, ia menyebutkan kegiatan ini juga sekaligus memperingati Hari Kartini di tengah Pandemi Covid-19 ini.

"Mungkin dulu Kartini ini di dalam kehimpitan yang dihimpit oleh kaum lelaki, tapi saat ini kita di dalam kehimpitan Pandemi Covid-19, kami dari Dharma Wanita tidak berputus asa, kita mengharapkan dalam kehimpitan ini tetap maju melangkah untuk tetap berbagi kepada masyarakat," kata Sri.

Selain kegiatan pembagian Sembako, DWP Babel bersinergi dengan Korps Pegawai Republik IndonesiaKorpri (Korpri) dalam "Ramadan Berbagi" yakni membagikan takjil di jalanan. (Bangkapos.com/Cici Nasya Nita) 

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved