Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Rudianto Tjen Sebut Covid-19 di Bangka Belitung Dasyat   

Perkembangan Kasus Covid 19 di Bangka Belitung (Babel) cukup memprihatinkan. Di mana perkembangannya cukup dasyat secara presentasi.

bangkapos.com
Anggota DPR RI Rudianto Tjen saat diwawancarai wartawan, Senin (19/4_2021) malam. (Bangkapos.com/Dedy Marjaya) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Perkembangan Kasus Covid 19 di Bangka Belitung (Babel) cukup memprihatinkan. Di mana perkembangannya cukup dasyat secara presentasi. Ini disampaikan oleh Anggota DPR RI Rudianto Tjen, Senin (19/4/2021) malam di Sungailiat Kabupaten Bangka.

"Di Bangka Belitung, Covid 19 cukup memprihatinkan sebagai daerah kecil secara prosentasi cukup dasyat," kata Rudianto Tjen.

Rudianto berharap semua stakeholder temasuk masyarakat dari berbagai lapisan ikut mendorong dan mendukung pemerintah dalam upaya pencegahan saat ini.

Jangan sampai Bangka Belitung daerah kecil yang jauh dari mana mana pulau sendiri yakni Bangka dan Belitung. Tetapi wabah ini banyak sekali dan terus terjadi.

"Seluruh stakeholder, masyarakat dan kita semua yang disini kita dukung kita dorong upaya pemerintah dalam upaya pencegahan ini," katanya.

Hingga Senin (19/4/2021 berdasarkan informasi resmi Satgas Covid Bangka Belitung di Wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebanyak 11251 orang terkonfirmasi Covid 19. Di mana jumlah warga meninggal karena Covid 19 sebanyak 183 orang dan masih menjalani perawatan/isolasi 1170 orang. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved