Breaking News:

Berita Sungailiat

Sampaikan Pesan Megawati, Rudianto Tjen: Kader PDIP Babel Harus Jadi Teladan Masyarakat

Rudi menyampaikan bahwa Ketua Umum PDI Perjuangan berharap setiap kader partai di Babel bisa terus menjadi pelopor yang selalu

Penulis: Iwan Satriawan | Editor: Iwan Satriawan
istimewa
Anggota DPR RI Rudianto Tjen saat menggelar Safari Ramadhan berbuka puasa bersama kader dan masyarakat dengan jumlah terbatas di Kantor DPC PDIP Kabupaten Bangka, Senin (19/04/2021) 

BANGKAPOS.COM- Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, Ir. Rudianto Tjen, menyampaikan pesan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri untuk seluruh kader dan pengurus partai moncong putih di Babel.

Para kader dan pengurus partai tersebut diminta agar menjadi teladan dan menjadi pelopor di tengah-tengah masyarakat.

Hal itu disampaikan Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan saat menggelar Safari Ramadhan berbuka puasa bersama kader dan masyarakat dengan jumlah terbatas di Kantor DPC PDIP Kabupaten Bangka, Senin (19/04/2021).

"Pesan ketua umum kepada kita semua, kader-kader PDI Perjuangan kita sebagai partai pemenang di Bangka Belitung ini, Ibu Ketua Umum (Ibu Megawati Soekarno Putri_red) berharap kepada kita semua agar bisa tampil sebagai kader-kader pelopor di lapangan," kata Rudi.

Rudi menyampaikan bahwa Ketua Umum PDI Perjuangan berharap setiap kader partai di Babel bisa terus menjadi pelopor yang selalu membawa kedamaian untuk masyarakat.

"Kita menjadi panutan di daerah kita masing-masing untuk itu kita di dalam suasana puasa sekarang ini harus betul-betul tampil dengan kewibawaan, kesejukan, membawa kedamaian di tengah-tengah masyarakat jangan malah membuat keonaran tetapi membawa kesejukan yang sejati di tengah-tengah masyarakat," ungkap anggota DPR RI empat periode tersebut.

Pada kesempatan itu juga, Anggota Komisi I Fraksi PDI Perjuangan mengajak seluruh kader partai untuk bisa menjadi garda terdepan dan memberi contoh kepada masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi kebijakan pemerintah soal menerapkan protokol kesehatan.

"Kita sebagai kader yang baik, kita sangat mendukung program pemerintah tetap menjaga kesehatan, kita membantu pemerintah memutus rantai penyebaran covid ini karen pemerintah sedang bekerja keras untuk menyelesaikan masalah covid ini," ajaknya.

Turut hadir dalam acara bukber kali ini, Ketua PDIP Babel, Didit Srigusjaya, Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi, Wakil Bupati Bangka, Syahbuddin, Ketua DPRD Bangka, Iskandar Sidi, serta kader dan pengurus DPD, DPC, PAC, maupun Ranting PDI Perjuangan se-Bangka Belitung.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved