Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Wabup Bangka Selatan Debby Vita Dewi Beri Bantuan Pengobatan kepada Warga yang Sakit

Debby bahkan bercengkerama dengan warga yang hanya dapat tertidur dan berkomunikasi untuk menghibur dua warga yang sakit itu.

(Ist/Diskominfo Bangka Selatan)
Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi bersama Baznas dan rombongan saat menyambangi warga dan memberikan bantuan pengobatan di Kecamatan Toboali pada Selasa, (20/4/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bangka Selatan sambangi dua warga Kecamatan Toboali yang sakit sekaligus berikan bantuan untuk biaya pengobatan Selasa, (20/4/2021).

Dalam kesempatan ini Debby bahkan bercengkerama dengan warga yang hanya dapat tertidur dan berkomunikasi untuk menghibur dua warga yang sakit itu.

Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi menyebutkan penyerahan bantuan ini diberikan sebagai biaya untuk pengobatan sehingga dapat mempermudah warga dalam pembiayaan.

"Semoga apa yang dibantu saat ini dapat memberikan kemudahan bagi warga kita yang belum sehat dalam urusan berobat," ujar Debby Vita Dewi.

Kepada pihak keluarga penerima bantuan biaya pengobatan lanjut Debby agar dapat benar-benar memanfaatkan biaya yang telah diberikan dan menjadikan warga yang sakit dapat menjadi kembali sehat dan dapat beraktivitas kembali.

Sementara itu Ketua Baznas Kabupaten Bangka Selatan, Harly Safri menyebutkan penyerahan bantuan yang dilakukan bertujuan untuk memberikan bantuan dan kemudahan bagi warga yang belum mampu untuk membiayai pengobatannya.

Lebih rinci Harly menyebutkan bantuan yang diberikan yakni uang tunai senilai Rp 3 juta kepada warga yang bernama Sutar bin Hasan dan warga kedua yang menerima bantuan sebesar Rp 2 juta yaitu Ami. Keduanya merupakan warga Kecamatan Toboali.

"Alhamdulillah dua warga kita sudah menerima bantuan ini dan semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam pengobatan dan mari kita doakan agar cepat sembuh," tutur Harly. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved