Breaking News:

Bidan Muda di Muba Tilep Uang Miliaran,Serahkan Diri ke Polisi usai Dilapor Emak-emak Arisan Online

Tilep Uang Miliaran, Bidan Cantik Ini Serahkan Diri ke Polisi, Dilapor Emak-emak Arisan Online

SERAMBINEWS/TRIBUN SUMSEL
Bandar arisan online Indri Apria Sari yang diduga melarikan uang member arisan akhirnya menyerahkan diri ke polisi, Senin (19/4/2021). 

Bidan Muda di Muba Tilep Uang Miliaran,Serahkan Diri ke Polisi usai Dilapor Emak-emak Arisan Online

BANGKAPOS.COM -- Bidan cantik Indri Apria Sari (24) akhirnya menyerahkan diri ke Mapolres Muda, setelah dialporkan emak-emak terkait arisan online.

Pasca menyerahkan diri ke Mapolres Muba, Senin (19/4/21) kemarin bandar arisan online yakni Indri Apria Sari (24) masih dalam pemeriksaan Satreskrim Polres Muba.

Kabar telah menyerahkan dirinya IAS langsung disambut senang oleh sejumlah masyarakat yang tertipu arisan get online oleh bidan asal Kecamatan Banat Toman, Muba.

Korban berharap meminta kepada aparat kepolisian mengusut tuntas kasus tersangka.

Salah satu korban penipuan arisan online yakni, Widya warga Mangun Jaya, mengharapkan tersangka IAS agar dapat di usut kasusnya sampai selesai.

Baca juga: Tengku Tar, Mantan Teroris yang Kini Membuat Anggota TNI Salut, Dulu Jabatannya Panglima Al Qaeda

Selain itu, pihaknya berharap untuk mengusut usaha yang dimiliki tersangka karena diduga berasal dari uang arisan.

“Harapan kami masih tetap uang kami pulang semua pak, tapi untuk sekarang sepertinya tidak mungkin. Oleh karena itu, kami mohon dengan pihak kepolisian agar menyelidiki dari segi usaha yang dibangun Indri, karena semenjak buka arisan mereka bisa buka usaha,”kata Widia, Selasa (20/4/21).

Widia merupakan salah satu korban arisan IAS, dimana saat itu diimingi dengan keuntungan besar. Total uang arisan yang ia setor sebesar Rp11 Juta.

“Saya waktu itu pernah bayar yang arisan sama suaminya dan orang tuanya, jadi kami berharap diselidiki kemana larinya uang kami."

Halaman
123
Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved