Breaking News:

Berita Sungailiat

Bupati Bangka Mulkan Bantu Steven Ikuti Seleksi Timnas U16  

Bupati Bangka, Mulkan langsung tergerak saat mendengar Steven Alexander Garcia akan bertolak ke Jakarta setelah dipanggil mengikuti seleksi akhir

bangkapos.com
Bupati Bangka Mulkan menyerahkan bantuan dana bagi Steven Alexander Garcia yang dipanggil mengikuti seleksi akhir Timnas U16 Selasa (20/2/2021) malam. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)  

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Bupati Bangka, Mulkan langsung tergerak saat mendengar Steven Alexander Garcia akan bertolak ke Jakarta setelah dipanggil mengikuti seleksi akhir Timnas Sepakbola U16. Apalagi Steven satu satunya pemain asal Kabupaten Bangka yang dipanggil bersama Muhammad Jumadi Akbar pemain asal Bangka Tengah.

Tadi malam Selasa (20/4/2021) Mulkan memberikan bantuan dana bagi Steven sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia sepakbola. "Jangan memandang besar kecilnya bantuan saya tergerak mendengar ada anak kita asal Bangka akan mengikuti seleksi akhir Timnas ini sudah mengharumkan nama Bangka khususnya dan Bangka Belitung umumnya apalagi kalau terpilih memperkuat Timnas," kata Mulkan

Pemberian bantuan dana diserahkan langsung oleh Mulkan dihadiri oleh Ketua Koni Bangka, Ketua Askab PSSI Kabupaten dan lainya. Dana yang diserahkan membantu operasional Steven Alexander Garcia sebesar Rp5 Juta.

Menanggapi bantuan tersebut Ketua Asprov PSSI Bangka Belitung, Indra Maulana mengucapkan syukur dan teima kasih. Pasalnya bantuan tersebut sangat berharga karena pemain yang dipanggil sangat membutuhkannya. Ini menunjukkan pemimpin di Kabupaten Bangka peduli akan perkembangan sepakbola.

"Pak Mulkan selaku Bupati Bangka adalah satu pemimpin yang peduli sepakbola dan selalu memberikan dukungan," kata Indra Maulana. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya) 

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved