Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Larang Mudik 2021, Kepolisian Bangka Selatan Akan Awasi Setiap Titik Perbatasan

Polres Bangka Selatan mulai menggelar Operasi Keselamatan jelang Perayaan Idul Fitri untuk mengantisipasi warga yang akan mudik

Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto saat didampingi Pabung Kodim 0413/Bangka dan Danramil 02/Toboali. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Polres Bangka Selatan mulai menggelar Operasi Keselamatan jelang Perayaan Idul Fitri untuk mengantisipasi warga yang akan mudik dan mengawasi di setiap perbatasan wilayah.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto menegaskan jika pihaknya akan mulai melakukan pengawasan demi mencegah alur mudik.

Baca juga: 13 Tenaga Honorer RS Pratama Kriopanting Mengundurkan Diri, Manajemen Akan Lakukan Rekrutmen Baru

"Sesuai dengan instruksi pusat jika mudik itu dilarang sehingga kita akan lakukan pengawasan demi mencegah adanya warga yang mau mudik," ujar AKBP Agus Siswanto pada Rabu, (21/4/2021).

Setiap titik perbatasan daerah di Kabupaten Bangka Selatan lanjut AKBP Agus Siswanto akan terus dijaga dan diawasi oleh tim gabungan.

"Jadi nanti itu kita tidak hanya dari kepolisian, namun juga bekerjasama dengan Satuan Polisi Pamong Praja, Polisi Lalu Lintas dan Perhubungan serta dinas terkait akan bersama-sama melakukan pengawasan di tiap-tiap simpul yang sudah kita siapkan," ujarnya.

Orang nomor satu di Mapolres Bangka Selatan ini terus mengimbau masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan agar tidak melakukan mudik dan tetap di rumah demi mencegah penyebaran Covid-19 yang hingga kini belum berakhir.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved