Breaking News:

Berita Sungailiat

RSUD Depati Bahrin Bagikan 30 Bingkisan untuk Kartini Masa Kini

Bingkisan ini diberikan kepada pegawai perempuan yang telah berinovasi dalam program "HARUMI".

Penulis: edwardi
Editor: khamelia
Bangkapos.com/Edwardi
Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Bahrin Sungailiat membagikan sejumlah bingkisan kepada para pegawai perempuan dalam rangka peringatan Hari Kartini, Rabu (21/04/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Bahrin Sungailiat membagikan sejumlah bingkisan kepada para pegawai perempuan dalam rangka peringatan Hari Kartini, Rabu (21/04/2021). 

Bingkisan ini diberikan kepada pegawai perempuan yang telah berinovasi dalam program "HARUMI".

Direktur RSUD Depati Bahrin, Yogi Yamani mengatakan hampir sebagian besar petugas di RSUD Depati Bahrin didominasi perempuan, bahkan sejumlah jabatan penting juga dijabat dari kaum perempuan.

"Baik tenaga kesehatan ataupun nonkesehatan sebagian besar wanita. Itupun dari berbagai latar belakang pendidikan bahkan sejumlah kepala bidang kita juga dipegang oleh perempuan," kata Yogi.

Sebanyak 30 bingkisan  diberikan bagi  perempuan yang bertugas dalam Program 'HARUMI', yakni program pelayanan untuk ibu hamil.

"Kita berikan bingkisan sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang telah berinovasi pada program 'Harumi'. Ini juga sebagai stimulus bagi bidang ataupun pegawai lain untuk memunculkan suatu gagasan ataupun inovasi ke depannya," ujar Yogi.

Ketua DWP Unit RSUD Depati Bahrin, Lia Anggraini juga menyampaikan apresiasi serta semangat kepada seluruh pegawai yang telah bertugas sepenuh hati. 

Bahkan dirinya menganggap para perempuan yang telah bekerja menafkahi keluarga merupakan Kartini di masa kini.

"Meskipun di masa pandemi Covid-19, kita tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bahkan sejumlah inovasi sempat tercipta disamping kesibukan mereka. Jika diistilahkan mereka inilah Kartini-Kartini dengan segudang inovasinya," kata Lia.

Dengan mengangkat tema "Tetap Hebat di Masa Pandemi" Direktur Beserta seluruh pegawai RSUD Depati Bahrin mengucapkan selamat memperingati Hari Kartini. 

Melalui peringatan ini hendaknya dapat menginspirasi serta memebrikan semangat bagi seluruh masyarakat khususnya tenaga kesehatan.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved