Breaking News:

Ramadhan 2021

Safari Ramadan Wakil Bupati Bangka Selatan, 395 Mustahiq Dapat Santunan  

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan (Basel) bersama Unsur Forkopimda Bangka Selatan menggelar Safari Ramadan 1442 H/2021 M di Masjid Agung

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Foto bersama dalam kegiatan Safari Ramadhan 1442 H/2021 M di Masjid Agung, Selasa, (20/4/2021) sore (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan (Basel) bersama Unsur Forkopimda Bangka Selatan menggelar Safari Ramadan 1442 H/2021 M di Masjid Agung, Toboali Kompleks Perkantoran Pemerintahan Bangka Selatan, Selasa, (20/4/2021) malam.

Dalam Safari Ramadhan 2021 ini, Wakil Bupati (Wabup) Bangka Selatan (Basel), Debby Vita Dewi menyerahkan bantuan dan santunan kepada total 395 mustahiq.

Di antara total 395 mustahik yang menerima santunan ini, 5 orang merupakan guru ngaji yang berasal dari Desa Gadung, 70 orang lainnya merupakan anak yatim dan piatu yang mendapatkan bantuan pendidikan di tingkat SD dan SMP. Sedangkan sisanya diberikan kepada kaum duafa.

Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi menyebutkan Safari Ramadan 2021 kali ini sengaja digelar sebagai bentuk silaturahmi tidak hanya dengan unsur Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan, namun juga kepada masyarakat.

Melalui kegiatan ini pula, Debby menyebutkan diharap dapat menambah nilai ibadah setiap jemaah yang hadir.

"Di bulan baik ini, kita sama-sama berharap agar ibadah kita mendapatkan ganjaran pahala yang melimpah dan melalui kegiatan ini silaturahmi kita terus berjalan dan meningkat," ujar Debby, Selasa, (20/4/2021) malam.

Masih di tengah Pandemi Covid-19, Debby tetap menyebutkan jika protokol kesehatan selama Ramadan 2021 harus tetap diterapkan dengan maksimal.

"Mari kita tingkatkan terus ibadah kita di bulan suci ini, namun protokol kesehatan tetap diterapkan sehingga kita dapat terus aman dan nyaman dalam beribadah," imbaunya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved