Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Tamron Raih Toyota Yaris dari Undian Grand Prize Tabungan Persirah Bank SumselBabel Cabang Koba

Hadiah utama Mobil Toyota Yaris diraih oleh Tamron. Sementara dua sepeda motor masing-masing diraih oleh Dulhadi dan Yunita.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)
Pengundian Grand Prize tabungan persira Bank SumselBabel Cabang Koba, periode Desember 2020/2021 yang dilakukan oleh Bupati Bateng dan disaksikan langsung Pimpinang Cabang Bank SumselBabel, koba, di halaman depan Polsek Koba Rabu (21/4/2021). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Bank SumselBabel Cabang Koba, Bangka Tengah menggelar pengundian Grand Prize Tabungan Persirah bagi nasabah Bank SumselBabel Cabang Koba, periode Desember 2020/2021, di halaman depan Polsek Koba, Rabu (21/4/2021).

Pada kesempatan ini dihadiri langsung Pimpinan Cabang Bank SumselBabel Koba, Muslimin, Wakil Pimpinanan Cabang, Abdul Aziz, dan disaksikan langsusng Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, Kapolsek Koba, Dinas Sosial Provinsi dan notaris, serta dan tamu undangan lainnya.

Pengundian Grand Prize Tabungan Persirah ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Bank SumselBabel setiap tahunnya.

Hadiah utama yang diundi pada kesempatan ini, yakni berupa satu unit Mobil Toyota Yaris, dua unit Sepeda Motor, satu unit lemari es (kulkas), satu unit televisi dan satu unit laptop serta doorprize lainnya bagi nasabah Bank Sumsel Babel yang beruntung.

Adapun pemenang hadiah utama Mobil Toyota Yaris diraih oleh Tamron. Sementara dua sepeda motor masing-masing diraih oleh Dulhadi dan Yunita.

Proses pengundian yang dilakukan secara otomatis mengunakan sebuah tabung pengundian yang disaksikan langsung oleh para tamu undangan.

Pimpinan Cabang Bank SumselBabel Koba, Muslimin mengucapkan selamat kepada para nasabah yang beruntung dan berkesempatan membawa pulang hadiah.

"Selamat kepada yang beruntung, semoga hadiah ini bisa bermanfaat dan untuk yang belum mendapatkan hadiah, jangan patah semangat. Semoga pada kesempatan lain bisa mendapatkan doorprize lainnya," ujarnya.

Ia mengatakan kegiatan pengundian hadiah yang dilakukan ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan pihak Bank SumselBabel kepada nasabah yang telah ikut tergabung.

"Jadi pengundian ini memang rutin kita adakan dua kali setiap tahunnya, di mana ini menjadi bentuk apresiasi, pengharagaan, penghormatan yang kita berikan kepada nasabah dan juga bisa sekaligus memacu semangat para nasabah," kata Muslimin kepada Bangkapos.com, Rabu (21/4/2021).

Halaman
12
Penulis: Sela Agustika
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved