Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Zee Nutrifest 2021 Hadir Kembali di Sekolah Dasar Pangkalpinang, Bagikan 600 Pcs Susu Zee

Zee Nutrifest 2021 hadir kembali di Sekolah Dasar (SD) Pangkalpinang untuk memberikan minuman nutrisi dari susu Zee, Rabu (21/4/2021).

Dok/Business Representative Kalbe Nutritionals
Business Representative Kalbe Nutritionals 4 Cabang Pangkalpinang Roki Permana Putra dan pihak sekolah tampak membagikan minuman susu Zee kepada Sekolah Dasar (SD) Pembinaan Pangkalpinang, Rabu (21/4/2021) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Zee Nutrifest 2021 hadir kembali di Sekolah Dasar (SD) Pangkalpinang untuk memberikan minuman nutrisi dari susu Zee, Rabu (21/4/2021).

Kurang lebih sebanyak 300 orang peserta dari siswa Sekolah Dasar (SD) Pembinaan Pangkalpinang yang dibagikan susu Zee.

Terdengar suara riuh teriakan siswa-siswi sangat antusias menyambut hadirnya Zee Nutrifest 2021, sebab, sudah cukup lama anak-anak khususnya sekolah dasar tidak masuk sekolah.

Business Representative Kalbe Nutritionals 4 Cabang Pangkalpinang Roki Permana Putra mengatakan, sekitar 600 pcs Susu Zee yang akan dibagikan dalam kegiatan tersebut. 

"Kami bagikan sebanyak 600 pcs Susu Zee pada kegiatan itu. Setiap anak mendapatkan bingkisan berupa  produk minuman susu Zee yang bisa dinikmati panas atau dingin," kata Roki kepada Bangkapos.com.

Menurutnya, kegiatan bagi-bagi minuman susu Zee ini bertujuan untuk memastikan nutrisi anak-anak terpenuhi. 

"Pandemi Covid-19 mengharuskan kegiatan di sekolah cukup lama ditiadakan. Saat ini,  anak-anak kembali melakukan aktivitas ke sekolah lagi, oleh karena itu kita memastikan nutrisi si anak pun terpenuhi dengan susu Zee," ungkap Roki.

Roki Permana yang terlibat langsung dalam kegiatan itu berharap, pandemi Covid-19 segera berakhir dan aktivitas sekolah kembali seperti dahulu.

"Harapanya semoga pandemi ini segera berakhir dan sekolah kembali beraktivitas seperti dulu kala," pintanya.

(Bangkapos.com/Widodo)

Penulis: Widodo
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved