Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Bantu Kelancaran Jalan Raya Jelang Berbuka Puasa, Personel Kepolisian Lalu Lintas Diterjunkan

Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Selatan terus lakukan pengamanan di Jalan Jenderal Sudirman demi mencegah kemacetan hingga ketidaknyamanan pengendara

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Petugas lalu lintas Polres Bangka Selatan saat membantu kelancaran lalu lintas 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Selatan terus lakukan pengamanan di Jalan Jenderal Sudirman demi mencegah kemacetan hingga ketidaknyamanan pengendara.

Pengamanan ini turut dilakukan demi memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan raya ketika hendak mencari penganan atau takjil untuk berbuka puasa.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Selatan, Iptu Jean Alvin Sinulingga mengatakan menjelang waktu berbuka puasa, pengendara kendaraan bermotor akan mulai meramaikan jalan raya hingga menyebabkan kemacetan.

Untuk itu pihaknya di Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Selatan terjun ke lokasi untuk membantu dalam proses pengamanan dan menjaga agar lalu lintas tetap aman.

Menurut Iptu Jean, sejumlah ruas jalan di Jalan Jenderal Sudirman Toboali akan sangat ramai jika waktu menjelang berbuka puasa sehingga pengamanan harus terus dilakukan.

"Setiap harinya selama Ramadhan 2021 ini personel terus kita terjunkan untuk membantu kelancaran lalu lintas dan mencegah hal-hal yang tak diinginkan. Kami juga berkoordinasi dengan sektor lainnyaa yang terkait untuk membantu di lapangan," ujar Iptu Jean.

Pengamanan lalu lintas di jalan raya lanjut Iptu Jean akan dilakukan sampai dengan Pukul 17.00 WIB setiap harinya.

Ia turut mengimbau pengguna jalan raya agar tetap menjaga diri dan tetap melengkapi kelengkapan kendaraan bermotor sehingga tetap aman dan nyaman saat berkendara.

Ia tak lupa pula mengingatkan pengguna sepeda motor untuk tetap mengenakan helm dan juga masker demi mencegah penyebaran Covid-19. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved