Breaking News:

Berikan Apresiasi Kepada Nasabah, Bank Sumsel Babel Cabang Koba Gelar Pengundian Grand Prize Pesirah

Bank Sumsel Babel Cabang Koba, Bangka Tengah gelar pengundian Grand Prize Pesirah bagi nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Koba, periode Januari-Desember

Bangka Pos/Sela Agustika
Pengundian - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman disaksikan langsung Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Koba saat melakukan pengundian grand prize Pesirah periode Januari-Desember 2020 di halaman depan Polsek Koba Rabu (21/4) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Bank Sumsel Babel Cabang Koba, Bangka Tengah gelar pengundian Grand Prize Pesirah bagi nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Koba, periode Januari-Desember 2020, ­di halaman depan Polsek Koba, Rabu (21/4/2021).

Pada kesempatan ini dihadiri langsung Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Koba, M Muslimin, Wakil Pemimpin Cabang, Abdul Asis, dan disaksikan langsung Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, Kapolsek Koba, Dinas Sosial Provinsi dan notaris, serta dan tamu undangan lainnya. Pengundian Grand Prize Pesirah ini merupakan prog­ram rutin yang dilaksanakan oleh Bank Sumsel Babel setiap tahunnya.

Adapun hadiah utama yang diundi pada kesempatan ini, yakni berupa satu unit Mobil Toyota Yaris, dua unit Sepeda Motor, satu unit lemari es (kulkas), satu unit televisi dan satu unit laptop serta doorprize lainnya bagi nasabah Bank Sumsel Babel yang beruntung.

Proses pengundian yang dilakukan secara otomatis mengunakan sebuah tabung pengundian ini disaksikan langsung oleh para tamu undangan.

Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Koba, M. ­Muslimin, mengucapkan selamat kepada para nasabah yang beruntung dan berkesem­patan membawa pulang hadiah.

“Selamat kepada yang beruntung, semoga hadiah ini bisa bermanfaat dan untuk yang belum mendapatkan hadiah, jangan patah semang­at. Semoga pada kesempatan lain bisa mendapatkan doorprize lainnya,” ujarnya.
Ia mengatakan, kegiatan pengundian hadiah yang dilakukan ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan pihak Bank Sumsel Babel kepada nasabah yang telah ikut tergabung.

“Jadi pengundian ini memang rutin kita adakan setiap tahunnya, di mana ini menjadi bentuk apresiasi, pengharagaan, penghormatan yang kita berikan kepada nasabah dan juga bisa sekaligus memacu semangat para nasabah,” kata M. Muslimin kepada Bangkapos.com, Rabu (21/4/2021).

Sebagai salah satu bank pembangunan Daerah, ia mengungkapkan bahwa keberadaan Bank Sumsel Babel siap mendukung masyarakat, khususnya dalam pembanguanan dan kesejehteran masyarakat. Bahkan, pihaknya juga akan terus berinovasi dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Intinya kita terus berinovasi sesuai dengan perkembangan zaman. Salah satu bentuk inovasi baru yang kita lakukan ini yakni dengan menghadirkan QRIS yang mempermudah masyarakat untuk melakukan transkasi khususnya selama pandemi,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Bangka Tengah, Agafry Rahman yang pada kesempatan ini juga ikut langsung melakukan pengundian hadiah mengapresiasi langkah dan inovasi yang telah dilakukan Bank Sumsel Babel.
“Saya rasa peran Bank Sumsel Babel luar biasa. Sukses selalu buat Bank Sumsel Babel, terus berkiprah untuk masyarakat melalui perhatian yang dilakukan, baik itu program CSR atau pun lainnya yang membantu ma­s­yarakat,” kata Algafry.

Dia juga menuturkan bahwa Pemkab Bangka Te­ngah terus akan berkolarasi ­deng­an Bank Sumsel Babel, khususnya dalam mendukung pembangunan Daerah.

“Kita berharap Bank Sumsel Babel terus berkiprah mendukung pembangunan Bangka Tengah. Jaya diudara, jaya dihati dan jaya di masyarakat,”ujarnya.

Kegiatan penarikan undian Bank Sumsel Babel Cabang Koba tetap mene­rapkan protokol kesehatan Covid-19
Lebih lanjut, pada kesempatan ini juga dilakukam penandatangan akad kredit perumahan dan akad kredit perdana petani jahe merah sesuai MOU yang sebelumnya sudah dilakukan oleh provinsi. (adv/t3/bow)

Daftar Pemenang

Mobil Toyota Yaris : Tamron
Sepeda Motor ke-1 : Dulhadi
Sepeda Motor ke-2 : Yunita
Lemari Es : Riza Utami
Televisi : Susanti
Laptop : Irma Handayani

Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved