Breaking News:

Pembunuhan di Mendobarat

Buntut Kematian Bohel, Empat Pria Diamankan Polisi, Diduga Teman Korban  

Tim gabungan Opsnal Sareskrim Polres Bangka, Satintel Polres Bangka dan Polsek Mendobarat bergerak cepat guna mengungkap kematian Hendra alias Bohel

bangkapos.com
Tim gabungan buser Polres Bangka, Intel Polres Bangka dan Polsek Mendobarat mendatangi salah satu rekan korban yang ditemukan tewas di Jalan Raya Kota Kapur Kecamatan Mendobarat Kabupaten Bangka Kamis (22/4/2021).(Bangkapos.com/Deddy Marjaya) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim gabungan Opsnal Sareskrim Polres Bangka, Satintel Polres Bangka dan Polsek Mendobarat bergerak cepat guna mengungkap kematian Hendra alias Bohel warga yang ditemukan warga tewas di Jalan Raya Kota Kapur Kecamatan Mendobarat Kabupaten Bangka, malam tadi.

Kamis (22/4/2021), empat orang rekan korban yang terakhir bertemu korban langsung diamankan guna dimintai keterangan. Mereka yang diamakan untuk dimintai keterangan antara lain Romadi Saputra alias Godang (17), Hendra alias Hen (23) keduanya kakak adik Warga Galang Luar Desa Penagan Kecamatan Mendobarat. Kemudian Jeki Subakti alias Jeki (20) Warga Desalabuh Airpandan Kecamatan Mendobarat dan Burhan bin Munzir (31). Keempat orang ini dijemput dari kediaman masing masing.

Berdasarkan informasi pihak kepolisian, dua orang warga yang melintas di Jalan Raya Kota Kapur, d luar perkampungan menemukan sosok tubuh terkujur dalam kondisi tewas penuh luka menganga di bagian kepala dan luka lainnya, Rabu (22/4/2021) malam kemarin.

Kedua warga tersebut kemudian menghubungi Kepala Desa Kota Kapur, Mukmin yang kemudian menginformasikan kepada Anggota Polsek Mendobarat. Dipimpin oleh Kapolsek Iptu Andi Eko Wardana besama anggota mendatangi lokasi dan langsung memasang police line. Setelah mengecek TKP dan meminta keterangan saksi jenazah Hendra alias Bohel dibawa menggunakan ambulans ke RSUD Depati Bahrin Sungailiat untuk dilakukan visum tim dokter.

Sementera itu Tim Gabungan Satreskrim Polres Bangka, Satintel dan Polsek Mendobarat melakukan pendalaman peristiwa penemuan mayat yang sebelumnya dilaporkan akibat lakalantas tabrak lari namun melihat luka korban ada dugaan merupakan korban pembunuhan.(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved