Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Bupati Bangka Selatan Mohon Masyarakat Tidak Mudik Jelang Lebaran

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid memohon agar masyarakat tidak mudik jelang Perayaan Idul Fitri 1442H/2021 M demi mencegah penyebaran Covid-19

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid saat didampingi oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto dan Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid memohon agar masyarakat tidak mudik jelang Perayaan Idul Fitri 1442H/2021 M demi mencegah penyebaran Covid-19 terkhusus di Kabupaten Bangka Selatan.

Menurut Riza saat ini seluruh masyarakat diminta untuk memahami kondisi saat ini yang masih berupaya terus mencegah penyebaran Covid-19.

"Mudah-mudahan masyarakat kita mengerti dan tidak mudik dan turut membantu pencegahan penyebaran Covid-19," ujar Riza Herdavid.

Tujuan pemerintah melarang mudik lanjut Riza ialah untuk mencegah dan mengatasi penyebaran Covid-19 ke daerah maupun keluarga lainnya yang berada di kampung halaman.

"Tentunya tujuannya adalah untuk menjaga keluarga kita tetap aman dikampung halaman dan tidak mempeluas dan memperbesar penyebaran Covid-19 ini," ungkapnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved