Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Didit: Kantor DPD PDIP Baru Bisa Dipakai Masyarakat untuk Hajatan, Gratis!

Kami juga mempersiapkan kantor tersebut untuk digunakan untuk hajatan, oleh masyarakat. Kantor partai harus memiliki manfaat bagi masyarakat

Penulis: Yuranda | Editor: khamelia
Bangkapos.com/Yuranda
Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel), Ir Rudianto Tjen didampingi Ketua DPD PDI Perjuangan, saat buka puasa bersama di Kedai 86, Bacang Kota Pangkalpinang, Kamis (22/4/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel), Ir Rudianto Tjen terus melakukan Safari Ramadhan dengan menggelar buka puasa bersama masyarakat dan kader PDI Perjuangan Babel.

Rudianto berharap, silaturahmi sesama umat di Pangkalpinang tetap terjaga dan harmonis. Kegiatan tersebut digelar di Kantor Sekretariat DPC, di Kacangpedang dan Kafe Kedai 86, Kota Pangkalpinang, Kamis (22/4/2021).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Ketua DPD PDI Perjuangan Babel Didit Srigusjaya, Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, dan Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Me Hoa dan kader lainnya.

Dalam penyampaian Didit menyebutkan PDI Perjuangan telah membangun Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan baru, di Kelurahan Lontong Pancur, Pangkalbalam, Pangkalpinang.

Kantor tersebut bisa digunakan untuk kepentingan masyarakat, seperti hajatan pernikahan atau kepentingan yang lainnya.

Didit juga menegaskan kantor yang dipakai oleh masyarakat tidak membayar uang sewa hanya saja membayar uang lampu pemakaiannya saja.

"Kami juga mempersiapkan kantor tersebut untuk digunakan untuk hajatan, oleh masyarakat. Kantor partai harus memiliki manfaat bagi masyarakat, tidak membayar uang sewa hanya bayar uang listrik saja," kata Didit Srigusjaya mendampingi Rudianto Tjen di Kedai 86 Kota Pangkalpinang, Kamis (22/4/2021)

Selain itu, Ia juga memberikan kepada masyarakat dan media agar bisa memberikan masukan atau kritik kepada pihak mereka, agar partai yang dipimpin menjadi lebih berkembang.

"Berpolitik bukan saat Pilkada saja, tanpa media apalah PDI Perjuangan. Kunci berpolitik itu adalah komunikasi," ucapnya

Bangkapos.com/Yuranda

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved