Breaking News:

DPW Partai NasDem Bangka Belitung Buka Puasa Bersama Warga

DPW Partai NasDem Provinsi Bangka Belitung menggelar acara buka puasa bersama warga di lingkungan Kantor,  Rabu (21/04/2021).

ist
DPW Partai NasDem Babel Buka Puasa Bersama Warga 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- DPW Partai NasDem Provinsi Bangka Belitung menggelar acara buka puasa bersama warga di lingkungan Kantor,  Rabu (21/4/2021).

Hadir pada kesempatan tersebut sebagian besar pengurus DPW Partai NasDem Babel, pendiri Partai NasDem Provinsi Kepulauan Babel Dato H Ramli Sutanegara, Wakil Ketua Bidang Bappilu Partai NasDem H Sustoni, Wakil Ketua Bidang Mas­yarakat Adat dan Agama Partai NasDem Ashadi, Johansen Tumanggor Anggota DPRD  Fraksi NasDem Provinsi Bangka Belitung, Ketua Garnita Malahayati NasDem Bangka Belitung Sri Kristin Sutanegara serta para tokoh lainnya.

Acara silaturahmi disertai buka puasa bersama seluruh pengurus DPW Partai NasDem Babel serta organisasi badan dan sayap Partai NasDem.

Kegiatan ini dalam upaya menjadikan dan memanfaatkan Kantor DPW Partai NasDem Babel sebagi pusat kegiatan dan informasi.

Bahkan acara ini untuk membina hubungan yang harmonis antara masyarakat sekitar Kantor DPW Partai NasDem dengan pengurus partai  NasDem.

Ketua DPW Partai NasDem Bangka Belitung Zuristyo Firmadata yang juga anggota DPR RI mengharapkan agar Kantor DPW Partai NasDem dapat dimanfaatkan dan bermanfaat untuk kepentingan masyarakat. 

Kantor DPW Partai NasDem menyediakan sarana pemeriksaan awal keseha­tan, mobil ambulance dan sarana olahraga (lapangan voli)  yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar lingkungan Kantor DPW Partai NasDem khususnya masyarakat Kota Pangkalpinang umumnya.

Dato H Ramli Sutanegara mengemukakan suasana pandemi tidak menyurutkan semangat untuk tetap berjuang, untuk kepenting­an masyarakat.

Menurut Dato Ramli, kegiatan hari ini ada silaturahmi dan buka puasa bersama.
Dimana dalam Bulan Suci Ramadan, sebagian besar lebih senang berbuka puasa di rumah bersama keluarga.
Namun kata Ramli, bahwa ibu-ibu ini sangat menghargai Partai NasDem. 

“Saya sangat menghargai kehadiran ibu-ibu yang sang­at besar artinya bagi Partai NasDem,” ungkapnya.
Harapan Dato Ramli apa yang disampaikan Ustadz dalam tausiyah akan sangat berguna bagi semua yang hadir dalam kegiatan ini

Dalam acara buka puasa bersama disampaikan tausiyah oleh ustadz H Syamsuni Saleh.
Dalam tausiyahnya, Ustadz H Syamsuni Saleh menyampaikan  masalah peningkatan aman ibadah kepada Allah SWT.

Serta dapat menghayati arti dari bulan suci ramadan dengan memperbanyak ibadah, sedekah dan silaturahmi.
Dijelaskan H Syamsuni bahwa di akhirat nanti ada orang yang ahli shalat yang membawa amalan shalatnya, orang ahli puasa membawa amal puasanya, orang ahli ilmu akan membawa ilmu yang dia tuntut dan mengajar dengan ilmunya.

Orang yang ahli Quran akan membawa bacaannya dan orang yang sedekah membawa amalan ahli sedekah. Dalam kegiatan buka puasa bersama juga melaksanakan protokol kesehatan Covid 19.(adv/agus nuryadhyn/bow)

Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved