Breaking News:

Berita Sungailiat

Jaring Aspirasi Masyarakat, Politisi Partai Golkar Ini Akhiri Masa Reses Kunjungi Warga Srimenanti

Anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung Firmansyah Levi melaksanakan reses dan silahturahmi dengan konstituen di Kecamatan Sungailiat

(Dok/Firmasyah Levi)
Anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung Firmansyah Levi melaksanakan reses dan silahturahmi dengan konstituen di Kecamatan Sungailiat dari tanggal 19 hingga 22 April 2021. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung Firmansyah Levi melaksanakan reses dan silahturahmi dengan konstituen di Kecamatan Sungailiat dari tanggal 19 hingga 22 April 2021.

Politisi dari Partai Golkar ini memulai reses di Kelurahan Parit Padang dan mengakhiri masa reses dengan mengunjungi warga di Kelurahan Srimenanti. 

Selain mendengar aspirasi warga terkait dengan usulan pembangunan yang khusus dibiayai APBD Provinsi Bangka Belitung, agenda reses kali ini juga dimanfaatkan untuk menunjukkan kepeduliannya dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. 

"Kegiatan reses kali ini berbeda dengan reses sebelumnya, karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, sehingga masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah," ungkap Firmansyah Levi

Diakuinya, reses kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, bulan penuh rahmat dan ampunan Allah SWT.

Ia berharap, ibadah puasa yang dijalankan umat muslim di negara ini diterima dan diberi keberkahan oleh Allah SWT. 

Pada kesempatan ini  Firmansyah Levi mendengarkan aspirasi yang disampaikan warga.

"Terkait usulan usulan warga selama reses seperti usulan pembangunan jalan, pembangunan saluran, pengadaan lampu jalan dan rumah layak huni, saya berkomitmen untuk memperjuangkanya dengan niat politik yang sungguh sungguh," kata Levi, sapaan akrab politisi partai golkar ini. 

"Untuk usulan yang belum terealisasi harapan saya masyarakat harus bersabar, karena fokus anggaran pemerintah masih dalam upaya mengatasi pandemi covid-19, supaya tidak berdampak lebih luas kepada masyarakat," tambah Levi. 

Diakhir kegiatan reses, Firmansyah Levi dmembagikan bingkisan berupa beras 5 kg kepada setiap warga yang hadir. 

(Bangkapos.com/Nurhayati)

Penulis: Nurhayati (CC)
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved