Breaking News:

Pembunuhan di Mendobarat

Luka Menganga di Kepala Bohel Diduga Akibat Senjata Tajam

Tim Dokter RSUD Depati Bahrin Sungailiat Bangka telah memeriksa kondisi Jenazah Hendra alias Bohel (23) di kamar mayat rumah sakit setempat

bangkapos.com
Penemuan mayat dengan sejumlah luka di pinggir Jalan Desa Kota Kapur Kecamatan Mendobarat Kamis (22/4/2021). (Bangkapos.com/Deddy marjaya) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Tim Dokter RSUD Depati Bahrin Sungailiat Bangka telah memeriksa kondisi Jenazah Hendra alias Bohel (23) di kamar mayat rumah sakit setempat, sejak Kamis (22/4/2021) dini hari tadi.

Hasil visum dipastikan ada luka besar menganga di bagian kepala Hendra diduga akibat senjata tajam. Selain luka di kepala, terdapat luka robek di bagian dengkul (lutut) hingga tulang terlihat serta luka lecet lecet di sekujur tubuh seperti terseret aspal.

Hingga saat ini Tim Gabungan Satreskirm Polres Bangka, Satintel Polres Bangka dan Polsek Mendobarat masih melakukan penyelidikan.

Awalnya korban diduga merupakan korban lakalantas tabrak lari, namun melihat luka dan hasil visum polisi mendalami dugaan kalau korban adalah korban pembunuhan.

Polisi Jemput 4 Teman Korban

Polisi menjemput 4 teman korban yang ditemukan tewas terkapar di pinggir jalan raya Desa Kota Kapur Kecamatan Mendobarat Kabupaten Bangka pada rabu (22/4/2021) malam.

Empat pemuda itu adalah orang yang terakhir kali bersama korban sebelum korban ditemukan tewas dengan luka menganga di bagian kepala.

Polisi masih meminta keterangan para pemuda tersebut.

Hingga kini kasus penemuan mayat pemuda bernama Hendra alias Bohel (25) warga Desa Labuh Air Pandan Kecamatan Mendobarat masih dalam penyelidikan kepolisian. 

Tim gabungan dari Opsnal Sat Reskrim Polres Bangka, Sat Intel Polres Bangka dan Polsek Mendobarat bergerak cepat guna mengungkap kematian Hendra alias Bohel.

Halaman
123
Penulis: deddy_marjaya
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved