Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Pandemi Covid-19 Belum Usai, Rudianto Tjen Minta Masayarakat Tidak Mudik

Anggota DPR RI asal Dapil Provinsi Bangka Belitung (Babel), Rudianto Tjen mengajak masyakarat agar tidak mudik jelang Perayaan Idul Fitri 2021 sesuai

bangkapos.com
Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, Rudianto Tjen (mengenakan baju merah) saat diwawancarai.(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Anggota DPR RI asal Dapil Provinsi Bangka Belitung (Babel), Rudianto Tjen mengajak masyakarat agar tidak mudik jelang Perayaan Idul Fitri 2021 sesuai anjuran pemerintah.

Menurut Rudianto Tjen, setiap momentum lebaran arus mudik pasti ramai karena setiap orang ingin merayakan lebaran bersama keluarga.

Kendati demikian, Pandemi Covid-19 hingga kini belum usai dan angka kasus Covid-19 khsusunya di Bangka Belitung cukup besar sehingga diharapkan masyarakat Bangka Belitung tidak mudik pada tahun ini demi mencegah penyebaran Covid-19 menjadi lebih luas.

"Dalam momen ini pasti setiap orang kangen kampung halaman,  tetapi harapan kita semua adalah agar lebaran ini tidak mudik dulu demi mencegah penyebaran virus ini. Dan ini sudah menjadi kebijakan pemerintahan dan mari kita dukung kebijakan ini," ujar Rudianto Tjen pada Rabu, (21/4/2021) malam di Pondok Pesantren Tarbiyatul Mubtadiin Toboali.

Ia juga berharap masyarakat tidak mudik demi membantu penerapan protokol kesehatan yang sudah dilakukan oleh pemerintah daerah dengan ekstra.

"Harapan saya adalah warga kita menahan diri dulu untuk tidak mudik, mudiknya nanti saja jika kondisi sudah membaik dan kita sudah punya kesempatan yang lebih baik lagi,"katanya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved