Breaking News:

Berita Sungailiat

Sebelum Tewas, Bohel Pesta Miras dengan Rekannya di Jalan Raya Kota Kapur Mendobarat

Empat rekan Bohel diamankan untuk dimintai keterangan karena merupakan orang yang terakhir bertemu Bohel sebelum ditemukan tewas

Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Kasat Reskrim AKP Dedy Setiawan memimpin anggotanya menyisir TKP tempat ditemukannya Hendra alias Bohel tewas Kamis (22/4/2021) di Jalan Raya Kota Kapur Kecamatan Mendobarat Kabupaten Bangka. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Hendra alias Bohel (23) diketahui sempat pesta miras bersama rekan rekannya sebelum ditemukan tewas dengan luka menganga di bagian kepala di Jalan Raya Kota Kapur Kecamatan Mendobarat Kabupaten Bangka semalam Kamis (22/4/2021).

Empat rekan Bohel diamankan untuk dimintai keterangan karena merupakan orang yang terakhir bertemu Bohel sebelum ditemukan tewas. Keempatnya mengakui mereka pesta miras.

"Dari keterangan keempat temannya mereka sempat pesta miras sebelumnya korban ditemukan warga tewas di pinggir jalan," kata Kasat Reskrim AKP Dedy Setiawan Kamis (22/4/2021).

AKP Dedy Setiawan mengatakan walaupun kuat dugaan korban merupakan korban pembunuhan namun belum ada yang ditetapkan tersangka.

"Kita bersama tim dari Reskrim dan Intel masih di lapangan guna mencari kebenaran siapa pelakunya pihak keluarga baru membuat laporan," kata AKP Dedy Setiawan.

Empat rekan korban yang diamankan untuk dimintai keterangan antara lain Romadi Saputra als Godang (17), Hendra als Hen (23) keduanya kakak adik warga Galang Luar Desa Penagan Kecamatan Mendobarat.

Kemudian Jeki Subakti als Jeki (20) warga Desa Labuh Air Pandan Kecamatan Mendobarat dan Burhan bin Munzir (31), warga Kota Kapur Mendobarat.

Godang mengatakan dirinya setelah menegak miras bersama korban dan rekannya yang lain memang menjadi orang terakhir bertemu korban.

"Kami minum arak sama -sama dan terakhir yang mengantar Bohel," kata Godang yang dibenarkan rekannya yang lain. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved