Breaking News:

Berita Bangka Barat

Sukirman Akan Boyong Istri Saat Dilantik Sebagai Bupati Bangka Barat

Sukirman mengungkapkan akan memboyong sang istri Rosmalah untuk ikut serta dalam prosesi pelantikan pada Senin (26/04/2021) nanti.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: El Tjandring
(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)
Bupati terpilih Kabupaten Bangka Barat, Sukirman. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Bangka Barat, Sukirman mengungkapkan akan memboyong sang istri Rosmalah untuk ikut serta dalam prosesi pelantikan pada Senin (26/04/2021) nanti.

Namun bapak tiga anak ini memperkirakan pelantikan nanti tidak akan dihadiri oleh anak-anak mereka.

"Rencana ibu akan dibawa besok juga ada gladi bersih, jadi yang boleh itu kan ibu sama anak cuma itu batasnya," ujar Sukirman saat dikonfirmasi Bangkapos.com, Kamis (22/04/2021).

“Tapi anak juga mungkin enggak ada yang ikut, karena yang di Jakarta dipastikan tidak pulang. Itu lah anak ini mereka senang tapi cara mengekspresikan dengan cara sendiri, apalagi sekarang covid-19 juga kita harus jaga juga.”

Namun walaupun diperkirakan tak akan mengikuti pelantikan, mantan Wakil Bupati Bangka Barat ini juga tentunya mengakui harapannya kepada anak-anak untuk hadiri saat pelantikan.

"Kita juga ingin mereka pulang, sejarah juga buat mereka tapi itu pertimbangan mereka. Paling anak yang di Sungailiat, tapi itu juga enggak tahu dia mau datang apa enggak," tuturnya.

Sementara itu Sukirman yang berpasangan dengan Bong Ming Ming ini mengatakan sudah siap, untuk mengikuti prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Bangka Barat.

"Kalau baju sudah siap, sudah disiapkan kalau untuk ibu bikin pribadi. Tidak ada persiapan khusus, biar tim yang sudah berpengalaman cuma kami memandu saja terkait protokol kesehatan," ungkapnya.

Lebih lanjut usai melakukan pelantikan, Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Bangka Barat ini juga akan mengikuti serah terima jabatan (sertijab) yang akan digelar pada Rabu (28/04/2021) di rumah Dinas Bupati Bangka Barat.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved